Dimainkan di Menit Akhir, Witan Sulaeman Belum Bisa Selamatkan AS Trencin

"Kalau jadi starter hasilnya mungkin beda..."

Berita | 12 September 2022, 21:59
Dimainkan di Menit Akhir, Witan Sulaeman Belum Bisa Selamatkan AS Trencin

Libero.id - Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman kembali dimainkan oleh AS Trencin dalam pertandingan lanjutan Liga Slowakia 2022/23, Minggu (11/9) malam WIB. Sayangnya, Witan dan rekan-rekannya belum bisa meraih kemenangan.

Pada pertandingan ini, AS Trencin menjamu tim tamu Spartak Trnava, laga yang berlangsung di Sihoť Stadium, Trencin, Slowakia itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Dalam pertandingan ini, Witan Sulaeman  tidak dimainkan sejak menit awal. Eks FK Senica itu masuk saat menit-menit jelang berakhirnya pertandingan, lebih tepatnya saat laga memasuki menit 82' menggantikan pemain asal Nigeria, yakni Kingsley Madu. Saat Witan Sulaeman masuk, AS Trencin sudah tertinggal 0-2.

Masuknya Witan dengan minimnya menit bermain tak cukup untuk menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan. Pada akhirnya, AS Trencin tetap kalah dengan skor 0-2 usai kebobolan lewat gol Milan Ristovski (27') dan juga Sebastian Kosa (52').

Dengan hasil ini, AS Trencin masih tercecer di peringkat kesembilan klasemen dengan capaian 11 poin. Sementara itu Spartak Trnava masih kokoh berada di papan atas dengan menempati urutan kedua dengan 18 poin.

Sementara itu, bagi Witan Sulaeman ini merupakan laga keenam dirinya bermain bersama dengan AS Trencin, sebelumnya eks Lechia Gdansk itu sudah lima kali beruntun selalu dimainkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network