Starting XI Pemain Terkeras di Liga Premier

"Ada yang bikin pencuri masuk rumah sakit hingga dipenjara."

Analisis | 12 September 2022, 18:10
Starting XI Pemain Terkeras di Liga Premier

Libero.id - Mantan striker Chelsea, Diego Costa, tampaknya akan menyelesaikan kepindahan sensasional ke Wolves saat dia mengincar satu kesempatan terakhir bermain di papan atas Inggris.

Tepat ketika Anda mengira musim panas telah memberikan semua yang harus diberikannya, aktivitas bursa transfer menjadi salah satu gerakan paling tak terduga musim ini.

Pemain Spanyol yang tanpa basa-basi dan serba bisa itu menghabiskan sebagian besar karier di Inggris. Awalnya dengan gusar, tidak pernah jauh dari amukan, dan selalu menjadi berita utama atas perilakunya yang kontroversial.

Namun, permainan sepakbolanya berhasil mendatangkan banyak mimpi buruk bagi para bek Liga Premier.

Costa bukanlah satu-satunya pemain Liga Inggris yang di cap memiliki permainan yang keras. Dalam beberapa tahun terakhir, kita sudah benyak melihat pemain Liga Inggris yang dicap memiliki permainan keras yang bermain di semua posisi.

Berikut adalah starting XI dari pemain-pemain terhebat di Liga Premier yang terkenal memiliki gaya permainan bar-bar.


#1 GK: Peter Schmeichel

Setelah Roy Keane meninggalkan statusnya sebagai 'raja' pemain keras, Schmeichel menjadi penerus yang layak di skuad Man United. Dia pantas dijuluki pemain paling keras.


#2 RB: Julian Dicks

Kami mungkin memiliki 'The Terminator' yang bermain di sisi pertahanan yang salah, tetapi kami harus menemukan cara untuk memasukkannya.

Dicks sangat menyukai tantangan brutal, tetapi ketika dia tidak membajak lawan-lawannya, dia juga terkenal dengan beberapa penalti paling keras.

#3 CB: Jaap Stam

Fakta sederhana dari masalah ini adalah, ketika Stam melakukan tekel, pemain lawan akan mengingatnya selama berminggu-minggu setelahnya. Tanyakan saja pada Olly Murs.

#4 CB: Neil Ruddock

“Pada dasarnya, saya suka menendang Andrew Cole,” kata Ruddock. "Saya tahu ini tidak besar atau pintar, tetapi dalam satu tekel saya mematahkan kedua kakinya, karena dia mengganggu saya."

Ada alasan mengapa mereka memanggilnya 'Razor'.

#5 LB: Stuart Pearce

Legenda Nottingham Forest ini mendapatkan julukan 'Psycho' dan itu semua masuk akal.

Jika Anda pernah ragu di mana emosi Pearce berada selama pertandingan, lihat saja cuplikan pertandingan saat dia merayakan gol penalti di Euro 96 melawan Spanyol.

#6 CM: Roy Keane

Yang satu ini hampir tidak membutuhkan pembenaran apapun. Keane menjadi lambang dari mantra keras seperti kuku, meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di Liga Premier, dan lawan-lawannya.

#7 CM: Vinnie Jones

Ketika Anda terus memiliki predikat sebagai 'pemain keras' pepatah di hampir setiap pekerjaan akting pasca karier bermain Anda, maka pasti ada alasan bagus untuk itu.

Jones melakukan apa yang dia inginkan di lapangan dan sama sekali tidak melakukan omong kosong dalam prosesnya.

#8 CM: Patrick Vieira

Persaingan Vieira dengan Keane yang disebutkan di atas akan bergema selama berabad-abad sebagai salah satu yang paling brutal dalam sejarah Liga Premier.

Vieira mungkin adalah seorang gelandang Rolls-Royce, tapi dia benar-benar seperti anjing buldog saat beraksi di lapangan.

#9 FW: Diego Costa

Diego Costa tentunya menjadi salah satu nama terdepan di lembar tim. Siapa yang tahu apa yang mungkin dia hasilkan dalam karier keduanya di Inggris.

#10 FW: Duncan Ferguson

Legenda Everton ini pernah menahan dua pencuri, membuat satu di antaranya dirawat di rumah sakit saat dua orang mencoba mencuri dari rumahnya.

Dia juga menghabiskan 44 hari di penjara setelah menanduk lawan saat masih menjadi pemain Rangers.

#11 FW: Mick Harford

Harford tidak kekurangan status 'keras' dengan laporan bahwa Jones pun gugup untuk mengerjainya selama hari-harinya di Wimbledon.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network