Momen Kocak Shin Tae-yong Menggunakan Tongkat saat Sesi Latihan

"Marselino dan Kakang Rudianto yang jadi korban wkwk..."

Viral | 12 September 2022, 10:14
Momen Kocak Shin Tae-yong Menggunakan Tongkat saat Sesi Latihan

Libero.id - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong kembali membuat aksi usil kepada para pemainnya. Kini Shin Tae-yong tertangkap kamera memukul kaki duo pemain Garuda Nusantara-julukan Timnas Indonesia U-19- dengan menggunakan tongkatnya.

Ya, sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan (TC) lanjutan di Surabaya. TC tersebut dilakukan untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan dimulai pada 14 September 2022.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah membawa sebanyak 28 pemain ke Surabaya untuk menjalani TC jelang Kualifikasi U-20 2023 tersebut. Mereka pun kini tengah digenjot latihan dengan cukup intens sebelum turnamen itu dilaksanakan di Surabaya.

Menariknya, Shin Tae-yong tertangkap kamera melakukan pukulan terhadap kedua pemain Timnas Indonesia U-19 menggunakan tongkatnya saat TC. Kedua pemain itu adalah gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, dan bek Persib Bandung, Kakang Rudianto.

Dilansir dari unggahan video PSSI di akun Instagramnya, Minggu (11/9/2022), awalnya aksi eks pelatih Timnas Korea Selatan itu bolak balik memantau anak asuhnya yang tengah menjalani TC. Kemudian, Shin Tae-yong menghampiri Kakang Rudianto dan memukulinya dengan tongkatnya itu. Ia 

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Shin Tae-yong memukuli kaki Kakang Rudianto baik yang kanan dan yang kiri secara bergantian. Namun, Shin Tae-yong melakukan hal tersebut sembari bercanda dan tidak terlalu keras pukulannya. Hal itu dilakukan demi anak asuhnya itu melakukan TC dengan baik.

Kemudian, Shin Tae-yong juga terlihat sambil bercanda kepada anak asuhnya. Lalu, ia pun menghampiri Marselino Ferdinan dan melakukan pukulan ringan ke kakinya. Hal itu juga dilakukan STY sembari bercanda. Memang, pelatih asal Korea Selatan itu kerap melakukan candaan kepada anak asuhnya.

Sebatas informasi, Timnas Indonesia U-19 selaku tuan rumah tergabung dalam grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Marselino Ferdinan dkk akan melawan Timor Leste (14 September), Hong Kong (16 September), dan Vietnam (18 September) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Adapun, babak kualifikasi ini terdiri dari 10 grup. Sebanyak m 10 tim teratas dan lima runner-up terbaik akan memastikan tiket putaran final Asia U-20 yang digelar 2023 mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network