Persija Jakarta Lagi On-fire, Bagaimana Lawan Madura United?

"Berikut kunci keberhasilan Macan Kemayoran di kandang Barito."

Analisis | 11 September 2022, 22:20
Persija Jakarta Lagi On-fire, Bagaimana Lawan Madura United?

Libero.id - Persija Jakarta tengah on-fire. Macan Kemayoran meraih lima kemenangan beruntun di Liga 1 setelah membungkam Barito Putera, 1-0, di Stadion Demang Lehman, Minggu (11/9/2022) malam WIB.

Kemenangan Persija kali ini berkat kontribusi gol dari Michael Krmencik pada menit ke-69. Striker asal Republik Ceko itu memaksimalkan kemelut di depan gawang Barito usai umpan matang dari Ricky Cawor.

Tambahan tiga angka itu membuat Persija melonjak ke posisi 4 besar dengan torehan 20 poin, hasil sama dengan PSM Makassar walau Juku Eja unggul agresivitas gol. Persija setidaknya terus memberikan tekanan kepada setiap lawan, sekaligus menjadi penantang kuat peraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menuturkan keberhasilan timnya kali ini berkat konsistensi dalam membangun setiap serangan. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menjelaskan tim asuhannya memiliki semangat bagus untuk memenangi setiap pertandingan.

Doll berharap motivasi itu akan terus terjaga saat mereka akan menjamu Madura United pada Sabtu (17/9/2022). Jika Persija mampu melakukannya, tak menutup kemungkinan Krmencik dkk bakal masuk ke posisi lebih baik lagi.

Sementara Dejan Antonic menyesali antisipasi timnya dalam membendung serangan Persija. Padahal, timnya sudah bermain efektif di babak pertama hingga berhasil menahan imbang Persija tanpa gol.

Kekalahan itu membuat Barito makin kesulitan dalam memperbaiki peringkat di klasemen. Barito masih tertahan di peringkat 17 dengan torehan empat poin, dan itu tentu saja memberikan tekanan bagi posisi Antonic.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network