Gara-gara Dibujuk Neymar, Raphinha Lebih Pilih Barcelona daripada Chelsea

"Fakta menarik yang baru saja kembali terungkap."

Berita | 11 September 2022, 18:47
Gara-gara Dibujuk Neymar, Raphinha Lebih Pilih Barcelona daripada Chelsea

Libero.id - Kepindahan Raphinha dari Leeds United ke Barcelona cukup mengejutkan sejumlah pihak, lantaran sang pemain lebih santer dirumorkan bergabung dengan sesama klub Liga Premier, Chelsea.

Berkaitan dengan itu Raphinha belum lama ini telah mengungkapkan sejumlah fakta dibalik proses kepindahannya. Usut punya usut ternyata ada faktor Neymar di balik saga transfer tersebut.

Pemain berposisi winger itu mengaku mendapatkan saran dari rekannya di Timnas Brasil itu untuk menolak pinangan dari Chelsea dan bergabung dengan klub yang juga pernah diperkuat Neymar, Barcelona.

"Saya berdiskusi panjang dengan Neymar terkait masa depan saya. Dia mengatakan kepada saya jika saya pindah ke Barcelona maka saya tidak akan menyesal, dan untungnya dia benar akan hal itu." ungkapnya ke The Daily Mail.

Klub Catalan melalukan manuver cepat untuk memboyong Raphinha ke Camp Nou. Dan dalam keadaan galau, keputusan Raphinha tentang masa depannya akhirnya didorong oleh rayuan maut Neymar.

Namun sebetulnya terlepas dari itu, Raphinha mengaku bermain untuk Barcelona sudah menjadi impiannya sejak dulu.

"Saya juga menolak tawaran Chelsea karena sejak dahulu saya bermimpi untuk mengenakan seragam Barcelona," imbuhnya.

Sejauh ini, di kompetisi resmi, Raphinha tercatat sudah menggemas  satu gol dan satu assist dari total lima penampilan bagi tim besutan Xavi Hernandez.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network