Terbaru Dony Pamungkas, Persija Bisa Buat Tim Sendiri di Timnas U-19

"Ada 11 pemain Macan Kemayoran yang dipanggil. Gokil"

Berita | 10 September 2022, 08:22
Terbaru Dony Pamungkas, Persija Bisa Buat Tim Sendiri di Timnas U-19

Libero.id - Persija Jakarta kembali mengirim pemain mudanya menuju pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 jelang Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.  Nama terbaru yang bergabung dengan tim besutan Shin Tae-yong adalah Dony Pamungkas.

Pemain berusia 17 tahun bergabung dengan rekan setimnya belakangan. Ia tak mengikuti pemusatan latihan pertama di Jakarta melainkan pemusatan latihan lanjutan di Surabaya.

Donny menarik perhatian Shin Tae-yong saat tampil apik dalam laga uji  coba antara Persija Jakarta U-18 vs Timnas IndonesiaU-19 pada Senin (5/9) lalu di Stadion PTIK, Jakarta.

“Mohon doanya, pasti saya akan berikan yang terbaik selama saya di Timnas. Semoga memberikan hasil positif dan semoga pengalaman ini membuat saya matang dalam bermain sepakbola,” katanya melalui laman resmi Persija, Jumat (9/9).

Pemain berposisi gelandang itu akan kembali bertemu dengan rekan-rekan setimnya di Macan Kemayoran. Seperti yang diketahui tim besutan Thomas Doll sebelumnya telah mengirim 10 pemain yakni  Agi Firmansyah, Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Rayhan Utina, Teuku Razza Fachrezi, Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu, dan juga Muhammad Ferarri.

Dan dengan bergabungnya Donny maka lengkap sudah kesebelasan Persija Jakarta di Skuad Garuda Muda.

Total Shin Tae-yong sudah mengantongi 30 nama sejauh ini. Hanya saja untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 mendatang Shin hanya boleh membawa 23 nama sehingga nantinya akan ada 7 pemain yang bakal dicoret.

Kira-kira berapa banyak pemain Persija Jakarta mampu bertahan dan jadi bagian dari Skuad Garuda Muda

Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network