Mungkinkah Juergen Klopp Dipecat? Ini Analisisnya

"Komentarnya bikin salut."

Analisis | 09 September 2022, 16:31
Mungkinkah Juergen Klopp Dipecat? Ini Analisisnya

Libero.id - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa dia tidak takut pergi dengan cara yang sama seperti Thomas Tuchel. Bos The Reds itu telah melihat sesama pelatih Jerman yang dibebaskan dari tugas kepelatihan di Chelsea karena awal yang lambat di Liga Premier dan kekalahan secara memalukan dalam pembukaan babak penyisihan grup Liga Champions.

Liverpool hanya meraih sembilan poin dari enam pertandingan di liga dan menderita kekalahan 4-1 di Napoli di kompetisi kontinental, tetapi Klopp tidak mengkhawatirkan dirinya akan kehilangan pekerjaan.

Ditanya tentang apakah dia memiliki ketakutan akan pemecatan di Merseyside, Klopp menjawab, "Tidak juga, tetapi siapa yang tahu? Ada berbagai jenis pemilik. Pemilik kami agak tenang dan berharap saya bisa menyelesaikan situasi dan tidak berharap orang lain akan menyelesaikannya. Begitulah cara mereka selalu melihatnya dan pada hari mereka berubah pikiran, mereka mungkin memberi tahu saya."

Liverpool dikalahkan dengan mudah oleh Napoli dalam pertandingan Eropa pertama mereka musim 2022/2023. Sempat ada gol hiburan dari Luis Diaz, dan The Reds harus berkaca pada pertandingan penuh kesalahan di Italia.

Tidak ada indikasi bahwa posisi Klopp berada di bawah ancaman, di mana pria yang telah membawa enam trofi utama ke Anfield itu akan tetap bekerja sesuai kontraknya hingga 2026.

Liverpool menderita kekalahan terberat dari tim Liga Premier dalam pertandingan pembukaan Liga Champions sejak Arsenal kalah 3-0 dari Inter pada musim 2003/2004.

The Reds, yang baru meraih dua kemenangan sejauh musim ini, akan kembali beraksi di Liga Premier pada Sabtu (10/9/2022) saat menjamu Wolves.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network