Hadapi Bali United, Ini yang Dikatakan Gelandang Dewa United

"Sejauh ini Dewa United menjadi tim promosi yang tampil impresif..."

Analisis | 09 September 2022, 10:30
Hadapi Bali United, Ini yang Dikatakan Gelandang Dewa United

Libero.id - Gelandang Dewa United Lucas Ramos mengatakan dirinya cukup antusias menyambut laga menghadapi Bali United pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, pemain berusia 27 tahun itu mengakui kekuatan dari Bali United dan menilai juara Liga 1 musim lalu tidak akan mudah dihadapi oleh timnya.

"Kami sadar betul bila pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah. Tapi kami datang ke sini (Bali) untuk berjuang, bermain dengan gaya kami dan berusaha meraih poin," terang Ramos.

Pemain bernama lengkap Lucas Ramos De Oliviera itu turut mengomentari adanya beberapa orang asal Brasil di dalam tubuh skuad Bali United seperti bek Willian Pacheco serta gelandang Eber Bessa.

Selain pemain, beberapa sosok asal Brasil juga menghuni jajaran pelatih Bali United di mana posisi pelatih kepala diisi oleh Stefano Cugurra yang didampingi Antonio Claudio sebagai asisten pelatih dan Marcelo Pires sebagai pelatih penjaga gawang.

"Mereka (Bali United) tim bagus, dimana saya tahu ada dua pemain Brasil disana. Tapi kami juga akan berusaha bermain sebaik mungkin agar mendapat hasil yang diharapkan," ungkap Ramos.

Soal kesiapan Dewa United menghadapi pertandingan tersebut, gelandang asal Brasil itu menilai timnya telah menunjukkan perkembangan yang bagus seiring berjalannya kompetisi yang telah berlalu 8 pekan.

"Saya pikir tim ini terus berkembang di setiap pertandingan. Selain itu kami juga bisa dibilang baru memasuki awal musim dan kompetisi masih sangat panjang," ungkap Ramos.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network