Momen Latihan Perdana Timnas U-20 di GBT, Dipimpin Langsung Shin Tae-yong

"Semoga bisa memberikan yang terbaik. Semangat Skuad Garuda Muda!"

Viral | 09 September 2022, 10:18
Momen Latihan Perdana Timnas U-20 di GBT, Dipimpin Langsung Shin Tae-yong

Libero.id - Dalam postingan terbaru Instagram PSSI, timnas U-20 Indonesia kini telah menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebelumnya Ronaldo Kwateh dkk menjalani latihan di lapangan Thor, Surabaya.

Rombongan Garuda Nusantara dan kawan-kawan sendiri mendarat di kota Pahlawan pada Rabu (07/09/2022) siang dan dipimpin pelatih Shin Tae-yong.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Kami membawa 30 pemain ke Surabaya untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20. Selanjutnya hanya 23 pemain saja yang akan tampil pada ajang tersebut," ujar Shin Tae-yong kepada awak media.

"Kondisi pemain sangat baik dan tidak ada yang cedera. Pada latihan perdana ini kami fokus ke taktik dan organisasi permainan. Lapangan latihan (rumput) juga bagus sehingga mendukung saat pergerakan pemain dan alur bola," tambahnya.

Untuk skuad yang dibawa ke Surabaya, tim Persija menyumbang pemain terbanyak yakni 9 pemain. Selanjutnya ada Persib dengan 3 pemain, Bhayangkara FC dan Persib masing-masing dengan 2 pemain.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network