Momen Kocak Beto Goncalves Tersungkur saat Tendang Bola ke Gawang

"Mungkin kondisi lapangan yang kurang bagus..."

Viral | 08 September 2022, 20:17
Momen Kocak Beto Goncalves Tersungkur saat Tendang Bola ke Gawang

Libero.id - Madura United melanjutkan tren positifnya di Liga 1 2022. Laskar Sape Kerrab berhasil menumbangkan Bhayangkara FC 1-0 pada pekan ke-8 Liga 1 2022, Kamis (08/09/2022).

Bertanding di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United tampil ngotot dan menguasai laga sejak awal. Dalam 20 menit awal saja Alberto Goncalves alias Beto, Lee Yu-jun, hingga Antoni Putro, bergantian mengancam gawang Bhayangkara

Peluang terbaik didapat Beto yang melepaskan tendangan setengah Voli pada menit ke-21. Tapi upaya pemain gaek itu hanya mengenai tiang gawang, bola liar kemudian disapu bek Bhayangkara Anderson Salles.

Setelah berulang kali mencoba, gol pembuka buat Madura United akhirnya tercipta. Hugo Gomes alias Jaja lewat tendangan bebas melengkungnya membawa tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-30.

Setelahnya Bhayangkara baru bisa keluar dari tekanan dan nyaris menyamakan kedudukan melalui upaya Antoni Putro Nugroho. Tapi tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa dihalau kiper Madura United Miswar Saputra.

Pada akhir babak pertama giliran Anderson Salles yang mencoba peruntungan. Lewat tendangan bebas, upaya Anderson Salles masih melambung tipis di atas gawang Madura United.

Pada babak kedua, kendali permainan berpindah ke Bhayangkara. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro berjuang keras mencetak gol penyeimbang.

Berbagai cara melakukan untuk menyeimbangkan skor. Youssef Ezzejjari misalnya yang mulai bebas dari penjagaan dan beberapa kali mulai mengancam gawang Madura.

Adapun Madura United sendiri sempat memiliki beberapa peluang, termasuk kocaknya Beto yang gagal memanfaatkan peluang kosong.

Pada menit ke-57, eks pemain Persipura Jayapura itu gagal menendang bola entah apa penyebabnya.

Di sisa babak kedua permainan justru monoton dan hingga peluit panjang dibunyikan skor tipis 1-0 Madura atas Bhayangkara tetap tidak berubah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network