Momen Richarlison Menangis Usai Cetak Dua Gol Lawan Marseille

"Pemain yang hobi merayakan gol dengan cara emosional..."

Viral | 08 September 2022, 06:47
Momen Richarlison Menangis Usai Cetak Dua Gol Lawan Marseille

Libero.id - Richarlison tampil impresif dalam debutnya di Liga Champions dan eks pemain Everton itu sukses mencetak dua gol akhir melawan Marseille.

Richarlison meneruskan penampilan bagusnya bersama The Lilywhites musim ini, termasuk di ajang Liga Champions.

Pemain asal Brasil itu mengira dia telah membuka akun pencetak golnya untuk tim barunya pada akhir pekan, merayakannya dengan melepas bajunya, namun dianulir oleh VAR.

Namun, pada Kamis dini hari tadi (08/09/2022) WIB, ia berhasil mencetak gol pertamanya, dan gol keduanya, saat Antonio Conte memulai kampanye mereka di Liga Champions.

Pemain berusia 25 tahun itu memanfaatkan umpan silang Ivan Perisic untuk mencetak gol pertamanya, pada menit ke-76, sebelum menanduk bola lagi lima menit kemudian, kali ini umpan manis dari Pierre-Emile Hojbjerg.

Skor tetap 2-0 dan setelah peluit akhir, pemenang Copa America 2019 itu secara mendadak menangis dalam perayaan kemenangan The Spurs di depan teman dan keluarganya.

Sepertinya itu akan menjadi kompetisi yang sulit bagi tim London utara, yang tidak bermain di Liga Champions selama dua musim sebelumnya.

Marseille sendiri berhasil menguasai jalannya laga di babak pertama dan tim Prancis, menurunkan sejumlah mantan pemain Arsenal, memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol juga.

Namun, permainan berubah hanya beberapa menit setelah jeda babak pertama, saat mereka bermain dengan 10 pemain dengan mantan pemain Newcastle United Chancel Mbemba diusir keluar lapangan.

Sepertinya tim Ligue 1 masih akan berhasil mengamankan hasil imbang tandang yang besar, sebelum Richarlison memberikan pendapatnya tentang pertandingan tersebut.

Spurs, yang memiliki awal tak terkalahkan musim ini, selanjutnya akan menghadapi Sporting di Liga Champions, sebelum menghadapi Eintracht Frankfurt.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network