Waktu Bermainnya Dibatasi Klub, Antoine Griezmann Sukses Cetak Gol Kemenangan

"Lagi, Griezmann tak bermain lebih dari 1 jam agar menghindari kewajiban membayar klausul."

Viral | 08 September 2022, 05:43
Waktu Bermainnya Dibatasi Klub, Antoine Griezmann Sukses Cetak Gol Kemenangan

Libero.id - Antoine Griezmann sekali lagi dimasukkan pada menit ke-60 untuk Atletico Madrid dan penyerang itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-101 dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka menghadapi FC Porto, Kamis dini hari (08/09/2022) WIB.

Griezmann masih dipinjamkan ke Barcelona musim ini, yang kedua dari dua musim kontrak sementaranya, tetapi itu akan menjadi transfer permanen jika dia memainkan cukup banyak pertandingan.

Namun, itu tidak sesederhana dia bermain dalam jumlah waktu berapa pun di game-game itu, dengan hanya menghitung jika pemain Prancis itu bermain setidaknya 45 menit.

Barca khawatir bos Atletico Diego Simeone telah mengatakan pada klub untuk tidak memainkan pemain berusia 31 tahun itu musim ini, untuk menghindari keharusan membayar klausul 40 juta Euro.

Sejauh ini dalam kampanye La Liga mereka, Simeone telah memainkan penyerang untuk bermain 28, 28, 26 dan 27 menit, hanya membawanya sekitar satu jam.

Dan dalam laga Liga Champions dini hari tadi, sekali lagi kesepakatan yang sama, Griezmann masuk pada menit ke-61 melawan Porto, dengan pertandingan masih imbang 0-0.

Pertandingan tampaknya akan berakhir menjelang peluit waktu penuh, dengan tidak ada pihak yang memecahkan kebuntuan, ketika Mehdi Taremi dikeluarkan dari lapangan untuk tim Portugal pada menit ke-81.

Wasit tidak ragu-ragu ketika Taremi melewati kotak Atleti, dekat Axel Witsel, dan dengan tepat memutuskan bahwa pemain Porto itu melakukan diving, memberinya kartu kuning kedua.

Kartu merah itu, ditambah dengan cedera, menyebabkan tambahan waktu sembilan menit pada akhir 90 menit, dan hal itu sangat membantu Los Rojiblancos.

Mario Hermoso, yang baru-baru ini berhadapan dengan beberapa penggemar, mencetak gol pada menit ke-91, yang diperkirakan tuan rumah akan memberi mereka tiga poin, tetapi ia kemudian dinilai telah menangani bola di dalam kotak lima menit kemudian, dengan Mateus Uribe menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Namun, saat kedua tim tampaknya akan berbagi poin, Griezmann muncul di tiang belakang menyusul dari tendangan sudut, untuk membawa timnya kembali unggul.

Namun, untuk setiap penggemar Barcelona yang berharap waktu tambahan akan membantu upaya klub mereka untuk mendapatkan jumlah besar untuk Griezmann, ada kabar buruk.

Menit-menit dalam pertandingan hanya berlangsung hingga menit ke-90 sehingga injury time tidak berarti dia bermain lebih lama, bahkan pertandingan berlanjut setengah jam lagi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network