Bernasib Sial, Liverpool Menelan Kekalahan Telak dari Napoli

"The Reds selalu menjadi tim yang kebobolan terlebih dahulu musim ini."

Berita | 08 September 2022, 04:30
Bernasib Sial, Liverpool Menelan Kekalahan Telak dari Napoli

Libero.id - Di luar dugaan, The Reds menelan kekalahan telak di Naples saat mengawali perjuangannya di Liga Champions.

Liverpool membuka kompetisi Liga Champions 2022/23 dengan buruk setelah takluk 4-1 di markas Napoli, Kamis (8/9) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di San Paolo semalam, tuan rumah mampu unggul tiga gol melalui penalti Piotr Zielnski di menit kelima, Andre Zambo Anguissa (31’) dan Giovanni Simeone (44’).

Skor di babak pertama bisa saja berubah jadi 4-0 andai penalti Victor Osimhen di menit ke-18 tidak menemui kegagalan, namun klub asal Naples itu mewujudkan keunggulan empat gol berkat lesakan kedua Zielinski pada menit ke-47.

Sementara itu, The Reds arahan Jurgen Klopp hanya sanggup mencetak gol hiburan melalui sepakan terukur Luis Diaz dua menit pascagol Zielinski.

Catatan Khusus untuk Liverpool & Napoli

Liverpool kebobolan terlebih dahulu di lima pertandingan di semua kompetisi musim ini, menjadi yang terbanyak di kalangan tim Liga Primer bersama Southampton.

Setelah melewati 150 laga tanpa memberi penalti kepada lawan di semua kompetisi untuk Liverpool, Virgil van Dijk justru berkontribusi dua penalti dalam tujuh penampilan terakhirnya bersama The Reds.

Giovanni Simeone mencetak gol pertamanya dalam debutnya di Liga Champions, selang 25 tahun dan 361 hari setelah sang ayah Diego Simeone (dua gol vs FCSB pada 1996).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network