Dijual ke Everton, James Garner Tulis Pesan Emosional untuk Manchester United

"14 tahun menimba ilmu di Old Trafford. Bukan waktu yang sebentar."

Berita | 07 September 2022, 14:14
Dijual ke Everton, James Garner Tulis Pesan Emosional untuk Manchester United

Libero.id - Setelah pertemuan pasti ada perpisahan. Setiap awal pasti ada akhir. Begitulah kira-kira kalimat yang sedikit banyaknya meringkas karier James Garner sebagai pemain yang menghabiskan puluhan tahun di akademi Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu dilepas oleh The Reds Devils ke Everton. Proses kepindahannya terjadi hari-hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Dan pada momen-momen seperti itulah, Garner menulis pesan emosional yang menyentuh di Instagram pribadinya. Garner mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak di Manchester United.

"Tidak mungkin merangkum 14 tahun hidup saya dalam satu posting-an. Saya tiba di Cliff pada usia 7 tahun dan meninggalkan Carrington sebagai seorang pria dewasa," tulisnya di Instagram, Senin (5/9).

Garner juga mengungkapkan bahwa menjadi pemain Manchester United dan membela klub itu di Liga Inggris dan di Eropa merupakan sebuah mimpi yang indah dan syukurnya  menjadi kenyataan.

“Saya telah menjalin pertemanan seumur hidup saya dan memiliki kenangan yang akan bertahan selamanya.  Untuk membela klub ini di Liga Premier dan di Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan," imbuhnya.

"Sejak saya datang, begitu banyak orang membantu saya, memainkan peran utama dalam perkembangan saya, dan memungkinkan saya menjadi pemain seperti sekarang ini.''

Garner sebelumnya bergabung di akademi Manchester United U-8 sebelum berlanjut hingga ke kelompok usia. Ia melakukan debut tim utama pada Februari 2019 pada usia 17 tahun, masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Crystal Palace.

"Kepada semua pelatih saya, dari Eamon Mulvey hingga Ole Gunnar Solskjaer, dari kitman hingga staf keamanan, dari fisioterapi hingga staf kantin dan semua orang di antaranya. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya dan keluarga saya.

Gelandang muda asal Inggris tersebut dipinjamkan ke Nottingham Forest pada musim lalu, dan membantu tim itu mengamankan satu tiket promosi ke Liga Inggris setelah tim asuhan Steve Cooper memenangkan laga final play-off divisi Championship.

"Ini waktunya untuk menuju langkah berikutnya di karier saya. Sekali The Red tetaplah The Red." Pungkasnya.

Garner diketahui direkrut Everton dengan kesepakatan kontrak empat tahun. Tak lama setelah itu ia melakukan debutnya  pada pertandingan Everton melawan Liverpool dalam laga bertajuk Derby Merseyside tersebut akhir pekan kemarin yang berkesudahan tanpa gol

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network