Viral! Rekaman Aksi Brilian Eden Hazard Lawan Glasgow Celtic

"Apakah ini tanda-tanda kebangkitan seorang Hazard? Simak videonya"

Berita | 07 September 2022, 11:02
Viral! Rekaman Aksi Brilian Eden Hazard Lawan Glasgow Celtic

Libero.id - Setelah sekian lama mengalami cedera dan itu membuat performanya terganggu, akhirnya seorang Eden Hazard kembali menunjukkan sentuhan-sentuhan magisnya. Ia seakan baru saja kembali dari sakit yang panjang.

Pemain asal Belgia itu  memainkan penampilan terbaiknya sejauh ini dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Glasgow Celtic di laga pembuka Liga Champions pada Rabu (7/9) dini hari WIB, dan melihat aksi-aksi ciamik Hazard segenap suporter Los Blancos kini semakin bersemangat.

Los Blancos memulai kampanye Grup F Liga Champions dengan kemenangan telak di Celtic Park, meskipun tampak kesulitan di babak pertama, striker andalan tim besutan Carlo Ancelotti, Karim Benzema harus diganti pada menit ke-60  akibat mengalami cedera dan keputusan memasukan Hazard terbukti bagus.

Dalam laga itu Hazard begitu menyulitkan pertahanan lawan, eks pemain Chelsea itu membuat masing-masing assist dan mencetak gol. Dan itu adakah gol pertamanya lagi di Liga Champions sejak November 2020.

Pemain sayap itu mengalami mimpi buruk di ibu kota Spanyol sejak tiba dari Chelsea pada 2019, tetapi segalanya mulai berubah di paruh kedua 2022. Hazard tampak termotivasi di pra-musim dan berlanjut di laga ini

Vinicius Jr. membuat Real Madrid unggul 56 menit, tetapi 30 menit terakhir berubah menjadi pertunjukan Hazard.

Pemain berusia 31 tahun itu masuk ke area pertahanan Celtic dengan mudah dan melewati setiap pemain yang coba menghalanginya, aksi-aksinya itu membawa ingatan siapapun kembali ke Stamford Bridge pada tahun 2015.

Dan saat ini Real Madrid hanya berharap konsistensi seorang Eden Hazard.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network