Coret 10 Pemain, Vietnam Umumkan 25 Skuad Kualifikasi Piala AFC U-20

"Calon lawan Skuad Garuda muda di babak kualifikasi. Intip perkembangannya !"

Berita | 06 September 2022, 05:06
Coret 10 Pemain, Vietnam Umumkan 25 Skuad Kualifikasi Piala AFC U-20

Libero.id - Usai hanya bermain imbang tanpa gol dengan Timnas Palestina U-20, di Stadion Viet Tri, Sabtu (3/9/) lalu, Dinh The Nam selaku pelatih memutuskan untuk merombak skuad Timnas Vietnam U-20. Hasilnya 10 pemain dicoret.

Nama-nama yang dicoret adalah Nguyen Nhat Minh, Trinh Hoang Canh, Dinh Thanh Dat, Thai Van Thao, Le Van Quang Duyet, Nguyen Thanh An, Tran Dam Phuc Thinh, Nguyen Gian Tan, Nguyen Dang Duong, dan terakhir ada Tieu Trung Hieu.

Dinh The Nam merasa kecewa dan tak terkesan dengan performa yang ditunjukkan tim besutannya terutama kepada nama-nama pemain yang dicoret.

Dinh The Nam terang-terangan mengaku tak puas dengan permainan yang ditunjukan anak asuhnya yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan di Jepang.

"Sejak kembali dari Jepang, kami berlatih dengan intensitas yang relatif berat," kata Dinh The Nam, dilansir Libero.id dari media Vietnam Thethao247.

Sebagai gantinya ada 10 pemain baru dan Vietnam telah menetapkan setidaknya 25 pemain untuk persiapan Piala AFC U-20 2023.

Mereka yang mendapat kesempatan panggilan untuk memperkuat Timnas Vietnam U-20 itu sebagian besar berasal dari klub di Liga Vietnam.

Nama-nama pemain itu adalah Tran Ngoc Son, Nguyen Hai Nam, Nguyen Hieu Minh, Nguyen Duc Phu, Nguyen Thanh Nhan, Nguyen Xuan Bac, Ho Van Cuong, Vu Xuan Tien, Bui Vi Hao, dan Le Quang Hien.


Komposisi skuad The Golden Star yang baru ini patut jadi bahan analisis Shin Tae-yong dan jajaran kepelatihan Timnas Indonesia, pasalnya Vietnam merupakan salah satu lawan Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14-18 September mendatang.

Selain Vietnam dan Indonesia, tim lainnya yang akan bersaing di grup yang sama ada  Hongkong dan juga Timor Leste.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network