Unik! Fans Klub Ligue 1 Ini Nonton Pertandingan di Jacuzzi

"Bisa kali nonton seperti itu di Indonesia."

Analisis | 05 September 2022, 19:19
Unik! Fans Klub Ligue 1 Ini Nonton Pertandingan di Jacuzzi

Libero.id - Pertandingan Ligue 1 antara Troyes melawan Rennes berakhir imbang 1-1 setelah gol pembuka dari Ike Ugbo dibalas oleh gol dari Baptiste Santamaria di awal babak kedua.

Troyes, yang menjadi tuan rumah, membuat Yoann Salmier diusir keluar lapangan di babak pertama. Meskipun permainannya tidak terlalu menarik, poin pembicaraan yang besar adalah fakta bahwa ada dua pendukung yang menonton pertandingan ini dari sambil berendam di jacuzzi.

Saat kamera menyorot Santamaria saat hendak mengambil tendangan sudut di babak kedua, dua penggemar yang tertangkap kamera sedang bersantai di bak mandi air panas sambil menyaksikan pertandingan.

Selain bisa menonton pertandingan dengan santai, kedua penggemar itu juga menikmati minuman mereka.

Tidak jelas apakah keduanya membayar untuk mendapatkan pengalaman ini, tetapi bagaimanapun mereka tampaknya memiliki kesempatan yang sangat unik menonton pertandingan Ligue 1.

Kami belum pernah melihat yang seperti ini di Inggris, mungkin karena itu tidak akan bekerja dengan baik pada Selasa malam yang dingin di Inggris.

Namun, ternyata Stade Michel d'Ornano, yang merupakan kandang klub Prancis Caen FC, juga melakukan hal yang sama karena kerjasamanya dengan sebuah Hotel SPA.

Ada juga Hobro IK di Denmark, yang mengadakan kompetisi untuk memberikan kesempatan kepada para pendukungnya untuk menyesap bir dalam kondisi -4 derajat dari bak mandi air panas saat kalah 2-0 dari Copenhagen di DS Arena.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network