Hanya Jadi Pemanis di Bangku Cadangan, Saudara Thiago Alcantara Hengkang dari PSG

"Kini bermain untuk klub Timur Tengah."

Berita | 05 September 2022, 11:57
Hanya Jadi Pemanis di Bangku Cadangan, Saudara Thiago Alcantara Hengkang dari PSG

Libero.id - Pemain Brasil berusia 29 tahun meninggalkan klub Paris dan menandatangani kontrak dengan Al-Arabi Qatar untuk dua musim ke depan.

Pada hari Sabtu kemarin (03/09/2022), ketika skuad Paris Saint-Germain sedang bersiap untuk memainkan pertandingan liga mereka melawan Nantes, kepergian Rafinha Alcantara menjadi resmi. Gelandang asal Brasil ini resmi bergabung dengan klub Qatar Al-Arabi selama dua musim.

SaudaraThiago Alcantara itu pergi dengan status bebas transfer, karena PSG mencari di atas segalanya untuk mengeluarkan pemain tersebut, dengan Le Parisien melaporkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu “tidak akan meninggalkan kenangan indah bagi para penggemar”.

Gelandang asal Brasil ini mulai sering digunakan oleh Thomas Tuchel setibanya di Oktober 2020. Namun ia tidak pernah masuk dalam rencana Mauricio Pochettino, yang menjadi manajer PSG beberapa bulan kemudian. Total, eks pemain Barcelona itu hanya bermain total 39 pertandingan bersama PSG, tanpa mencetak satu gol pun.

Ini adalah langkah bersama lain oleh Galtier-Campos, yang mencoba menyingkirkan semua pemain yang tidak berperan. Pemain terakhir dalam daftar 'hitam klub' adalah Mauro Icardi. Saat ini tidak ada pergerakan dengan striker Argentina itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network