Viral! Video Pertahanan Arsenal Kocar-kacir Hadapi Man United

"Seperti sekumpulan pemain amatir. Cek videonya!"

Viral | 05 September 2022, 09:25
Viral! Video Pertahanan Arsenal Kocar-kacir Hadapi Man United

Libero.id - Arsenal mendapat kecaman karena lini pertahanan mereka yang bobrok dalam kekalahan 3-1 pada hari Minggu (04/09/2022) dari Manchester United.

Pasukan Mikel Arteta kehilangan peluang untuk unggul empat poin di puncak Liga Premier setelah menderita kekalahan di Old Trafford, di mana mereka memang menguasai pertandingan tetapi lini pertahanan benar-benar tidak berkompeten.

Arsenal tertinggal saat istirahat setelah pemain baru United, Antony, mencetak gol perdana untuk klub menyusul kepindahannya senilai 85 juta Poundsterling dari Ajax.

The Gunners berjuang keras memasuki pertandingan dan menyamakan kedudukan pada menit ke-60 ketika Bukayo Saka dengan sepatutnya membuat tim tamu menyamakan kedudukan.

Namun enam menit berselang, Arsenal kembali kebobolan.

Bruno Fernandes diberi terlalu banyak waktu di lini tengah dan mampu memberikan umpan terobosan yang brilian kepada Marcus Rashford, yang kemudian lolos dari jebakan offside Arsenal untuk membuat tim tuan rumah kembali unggul.

Sepuluh menit kemudian, Christian Eriksen mampu mengatasi jebakan offside setelah melakukan pergerakan terlambat dari lini tengah dan memiliki waktu dan ruang untuk mengumpan bola ke Rashford, yang memiliki tugas paling sederhana untuk mencetak gol keduanya dalam pertandingan.

Arsenal sendiri berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun tidak ada yang berbuah gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Meski kalah, Arsenal tetap berada di puncak Liga Premier – unggul satu poin dari rival terdekat Manchester City.

Sementara Tim Setan Merah naik ke urutan kelima setelah kemenangan keempat berturut-turut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network