Momen Gol Kontroversial Philippe Coutinho Lawan Man City, Offside atau Onside?

"Lagi-lagi keputusan wasit Liga Premier menuai kontroversi..."

Viral | 04 September 2022, 10:39
Momen Gol Kontroversial Philippe Coutinho Lawan Man City, Offside atau Onside?

Libero.id - Aston Villa bermain imbang 1-1 menghadapi Man City dalam laga lanjutan Liga Premier 2022/23 di Villa Park, Sabtu (03/09/2022) malam WIB.

Dalam hasil imbang tersebut, terjadi offside 'gaib' alias kontroversial yang harusnya bisa membuat The Lions (julukan Aston Villa) meraih tiga poin.

Para pengamat sepakat bahwa itu adalah kesalahan. Dalam laga ini, gol Man City dicetak oleh Erling Haaland di menit 50. Di sisi lain, gol Aston Villa dicetak oleh Leon Bailey di menit 74.
Sebenarnya, Philippe Coutinho sempat mencetak gol buat Villa di menit 79, tetapi dianulir karena hakim garis dan wasit menilai itu offside.

Berikut cuplikannya,

Adapun gol yang dicetak oleh mantan pemain Barcelona itu mendapat tanggapan dari eks pemain Man United yang kini menjadi pundit, Dion Dublin.

“Saya pikir itu kesalahan besar. Mereka (wasit dan hakim garis) akan melihat ini dan mereka akan malu karenanya karena mereka seharusnya membiarkannya (onside), lihat apa yang terjadi dan kemudian hadapi situasinya. Jangan [terburu-buru] meniup peluit Anda," ujarnya seperti dilansir dari Sky Sports.

Jadi menurut kalian bagaimana para football lovers? offside atau onside?

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network