Imbang dengan Palestina, Vietnam U-20 Sesumbar Kalahkan Indonesia

"Buktikan saja nanti di lapangan."

Berita | 04 September 2022, 10:19
Imbang dengan Palestina, Vietnam U-20 Sesumbar Kalahkan Indonesia

Libero.id - Timnas Vietnam U-20 baru saja menyelesaikan laga persahabatan melawan timnas Palestina U-20, Sabtu (03/09/2022).

Laga tersebut berakhir imbang 0-0 dengan pelatih Dinh The Nam tetap yakin dengan persiapan The Dragons untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

Berbicara pada konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Dinh The Nam mengatakan bahwa setelah perjalanan latihan di Jepang, Vietnam U-20 masih mempertahankan volume latihan yang relatif berat dengan tujuan utama lolos ke ajang AFC U-20. 

Selain itu, menurut pelatih Dinh The Nam, Vietnam U-20 masih banyak melakukan kesalahan, banyak operan yang rusak, beberapa pemain kurang percaya diri untuk menahan bola, berkembang ke depan, mengarah pada passing atau passing mendatar. 

Dia berharap tim akan terus berkembang dalam waktu dekat, sambil juga meningkatkan kekuatannya dengan menambahkan beberapa elemen baru. 

Meski masih banyak hal yang harus diperbaiki, pelatih Dinh The Nam tetap yakin dengan kemampuan anak didiknya dan yakin dengan persiapan Vietnam U-20. 

“Setelah Kejuaraan AFF U19, saya memiliki banyak kepercayaan pada tim saya. Saat menambah pemain, seluruh tim akan memasuki kualifikasi Asia U20 dengan percaya diri. Kami bertekad untuk memenangkan tiket ke Kejuaraan AFC U-20 2023.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network