Kena Sanksi UEFA karena Financial Fair Play, Mourinho: Tidak Adil!

"Manchester City dan Chelsea justru aman-aman saja..."

Berita | 03 September 2022, 22:07
Kena Sanksi UEFA karena Financial Fair Play, Mourinho: Tidak Adil!

Libero.id - Jose Mourinho melampiaskan kemarahannya pada aturan Financial Fair Play UEFA setelah Roma dihukum.

UEFA mengumumkan sanksi mereka terhadap delapan klub untuk musim ini, dengan Roma dan Inter melihat skuad mereka dibatasi karena perjanjian penyelesaian empat tahun, sedangkan Juventus dan Milan hanya didenda dengan perjanjian tiga tahun.

Sementara itu, klub seperti Manchester City, Barcelona, ​​dan Chelsea tidak menerima denda sama sekali, dan PSG hanya didenda 10 juta Euro.

“Ini adalah mekanisme yang menghukum mereka yang ingin bekerja dengan cara yang baik dan, secara tidak langsung, melindungi mereka yang tidak melakukannya ketika klub mereka sudah menjadi negara adidaya" ujar Mourinho dalam konferensi pers.

“Ini adalah perlindungan bagi mereka. Saya dikejutkan oleh fakta bahwa klub diberi izin karena struktur, stabilitas, dan sejarah mereka, karena mereka mendatangkan pendapatan. Ini menghukum orang lain yang ingin menjadi hebat."

“Ini benar-benar harus mendapatkan nama lain, karena tidak ada yang adil tentang Financial Fair Play. Tidak adil ketika satu pihak bisa menghabiskan 300 juta Euro dan yang lain hanya 30 juta Euro.”

Mourinho ditanya apakah dia punya saran tentang bagaimana mengubah aturan saat ini untuk menguntungkan klub secara lebih adil.

“Saya tidak punya waktu untuk itu, saya senang menjadi pelatih. Saya kurang senang harus bekerja dalam kondisi seperti ini, karena dengan beberapa juta lagi, Roma benar-benar bisa dibiarkan bermimpi.

“Apa yang dilakukan Tiago Pinto brilian, tapi sulit. Saya ingin memiliki Jordan Veretout, bek tengah kelima.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network