Off side atau Bukan? Gol Conor Coady Dianulir VAR

"Jika saja gol maka Liverpool akan menelan kekalahan kedua musim ini."

Viral | 03 September 2022, 21:02
Off side atau Bukan? Gol Conor Coady Dianulir VAR

Libero.id - Liverpool bertandang ke markas Everton di pertandingan lanjutan Liga Premier 2022/23, Sabtu (3/9) malam WIB. Digelar di Goodison Park, laga ini berakhir imbang tanpa gol.

Sejak awal Liverpool tampil menekan dan menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Kendati demikian, armada Juergen Klopp kesulitan untuk menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Pada menit 19, Trent Alexander-Arnold melepaskan crossing akurat dari sektor kanan. Bola kemudian disambut oleh Darwin Nunez dengan sundulan kepala. Upaya Nunez masih melebar.

Everton pada menit 23 mengancam gawang Liverpool lewat tembakan keras Anthony Gordon. Sepakan Anthony Gordon mengarah ke gawang dan ditangkap Alisson Becker.

Baik Liverpool maupun Everton sama-sama saling membalas serangan namun tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, melalui Roberto Firmino Liverpool nyaris mencetak gol pada menit 63. Lewat sebuah situasi serangan balik cepat, Firmino mendapatkan ruang tembak dan sepakannya ditepis kiper Everton sehingga menghasilkan sepak pojok.

Maju lebih cepat 7 menit, Conor Coady berhasil memberi Everton keunggulan atas Liverpool tetapi VAR menganulirnya karena offside.

Berikut cuplikannya,

Adapun hingga wasit meniup peluit panjang, skor imbang 0-0 mengakhiri laga antara Everton vs Liverpool.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network