Momen Gol Indah Tomoki Wada ke Gawang Borneo, Sukses Bawa Persikabo Raih 3 Poin

"Kemenangan lima laga beruntun Borneo FC terhenti..."

Viral | 03 September 2022, 20:15
Momen Gol Indah Tomoki Wada ke Gawang Borneo, Sukses Bawa Persikabo Raih 3 Poin

Libero.id - Laga antara Persikabo 1973 vs Borneo FC berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah, Sabtu (03/09/2022) WIB.

Bermain di Stadion Pakansari, tim asuhan Djajang Nurjaman langsung tampil menyerang.

Persikabo 1973 unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui aksi Ryan Kurnia.

Tak ingin tertinggal begitu saja, Borneo FC memberi respons. Skuad asuhan Milomir Seslija mengandalkan bola umpan silang dari sisi sayap.

Beberapa kali kesempatan emas diciptakan oleh Borneo FC. Namun sayang, para pemain tim berjuluk Pesut Etam masih belum ada yang memaksimalkannya menjadi gol. Keunggulan 1-0 untuk Persikabo 1973 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.

Sempat ada perselisihan di lapangan antara Dimas Drajad dari Persikabo 1973 dengan bek Borneo FC, Agung Prasetyo. Akibatnya kedua pemain diganjar kartu kuning.

Pada babak kedua Borneo FC berhasil membuat kedudukan imbang menjadi 1-1 melalui gol Fajar Fathurahman pada menit 55.

Cuma berselang semenit kemudian, tuan rumah kembali unggul atas Borneo FC. Kali ini gelandang asing mereka, Tomoki Wada yang mencatatkan nama di papan skor.

Gol kembali diciptakan oleh Persikabo 1973 pada menit 60 melalui Gustavo Henrique. 

Ini benar-benar membuat tim tamu terkejut dengan dua gol dalam tempo empat menit. Borneo FC yang tak mau berhenti menyerah berhasil memangkas ketertinggalan menjadi satu gol saja. 

Matheus 'Pato' Antonio Souza mencetak gol pada menit 67. Di sisa waktu yang ada, Borneo FC coba untuk terus mengejar ketertinggalan mereka. 

Sempat ada peluang pada menit 82 melalui penalti, namun eksekusi Jonathan Bustos masih bisa dihentikan kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna

Persikabo 1973 berhasil menambah tiga angka dari laga ini dan menempati peringkat tujuh dengan 13 angka. Sedangkan bagi Borneo FC, ini memutus tren kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network