Rekaman Aksi Casemiro Lawan Leicester Viral, Diharapkan Lanjut Jumpa Arsenal

"Apakah Casemiro akan masuk line-up versus Arsenal? Kita lihat saja nanti.."

Analisis | 03 September 2022, 14:30
Rekaman Aksi Casemiro Lawan Leicester Viral, Diharapkan Lanjut Jumpa Arsenal

Libero.id - Manchester United akan menghadapi pertandingan penting. Minggu (4/9/2022) malam WIB, Setan Merah menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Premier 2022/2023, Arsenal, di Old Trafford. Banyak pendukung berharap penampilan bagus saat jumpat Leicester City terulang, khususnya Casemiro.

Ketika Man United mengalahkan The Foxes di King Power Stadium, Casemiro sebenarnya hanya tampil 31 menit. Dia masuk menggantikan Anthony Elanga di pertengahan babak kedua. Itu penampilan kedua Casemiro dengan seragam Man United.

Tapi, pemain berusia 30 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Dia terlihat sangat tenang dan efisien dalam menguasai bola, memainkan operan-operan bagus di tengah lapangan, serta melakukan umpan kunci untuk menghidupkan permainan.

Secara alami, Casemiro memperlihatkan kemampuan bertahan saat memecah serangan Leicester City dan memenangkan kembali bola. Casemiro menjadi sorotan banyak penggemar Man United di media sosial lewat rekaman aksi yang viral.

Rekaman berdurasi beberapa detik itu menjadi pembicaraan banyak orang dan terus diputar selama berhari-hari. Mayoritas kagum dengan pesepakbola senilai 60 juta pounds (Rp1 triliun) itu. Beberapa lainnya berharap Casemiro masuk starting line-up Setan Merah menghadapi The Gunners.

"Tentu saja, itu (line-up versus Arsenal) adalah opsi (Casemiro). Itu opsi yang sangat bagus," kata Erik ten Hag saat menjawab pertanyaan kapan Casemiro akan diberi starting line-up, dilansir MUTV.

"Pada dua pertandingan terakhir, kami bermain cukup baik dan saya ingin memberi mereka kesempatan untuk pertandingan ini juga. Itu tidak berarti apa-apa. Di masa depan, kami akan membawa pemain. Kami memiliki banyak pertandingan. Jadi, kami akan melakukan rotasi," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Man United telah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut sejak kekalahan dari Brighton and Hove Albion serta Brentford di dua pertandingan pembuka musim. Setan Merah kini telah mengalahkan Liverpool, Southampton, dan Leicester City dengan penampilan yang cukup solid.

Jadi, layak ditunggu apakah Man United akan melanjutkannya menghadapi Arsenal atau tidak?

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network