Ini yang Terjadi di Hari Terakhir Bursa Transfer Liga Premier

"Apa saja hal menarik yang terjadi? Simak ulasan berikut."

Berita | 02 September 2022, 11:06
Ini yang Terjadi di Hari Terakhir Bursa Transfer Liga Premier

Libero.id - Hector Bellerin, James Garner, Leander Dendoncker dan Willian termasuk di antara nama-nama besar yang pindah pada hari terakhir jendela transfer musim panas.

Tapi langkah terlambat untuk Michy Batshuayi, Ben Brereton Diaz dan Arsen Zakharyan gagal dilakukan sebelum batas waktu 11 malam pada hari Kamis.

Arsenal gagal dalam upaya mereka untuk mengontrak Douglas Luiz dari Aston Villa untuk meringankan krisis cedera lini tengah mereka.

Pemain berusia 24 tahun, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub lain pada Januari, sangat ingin pergi tetapi Villa menolak tiga tawaran dari The Gunners, yang terakhir adalah tawaran 25 juta Poundsterling.

Arsenal mengizinkan Hector Bellerin untuk bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer dengan klausul penjualan 25 persen untuk bek kanan berusia 27 tahun itu. Dia mengambil pemotongan gaji untuk menandatangani kontrak satu tahun dengan Barca, di mana dia datang melalui akademi.

Gueye, yang meninggalkan Everton pada 2019, mengatakan: “Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada kembali ke rumah. Saya sangat senang berada di sini di Everton.

SOUTHAMPTON menandatangani Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal dengan status pinjaman dan bek tengah Kroasia Duje Caleta-Car dari Marseille seharga 8,6 juta Poundsterling.


Mereka juga mendaratkan pemain sayap Inggris U-19 Sam Edozie dari Manchester City dalam kesepakatan permanen senilai 10 juta Poundsterling

Edozie, 19, telah menandatangani kontrak lima tahun di St Mary's dan berkata: "Ini adalah klub hebat yang suka memainkan pemain muda, jadi ini adalah klub yang sangat menarik untuk dikunjungi."

BOURNEMOUTH mengontrak Jack Stephens dengan status pinjaman dari Southampton dan mengajukan tawaran untuk membawa rekan setimnya Nathan Redmond juga.

LEICESTER mendatangkan Wout Faes dari Reims dengan kontrak lima tahun. 'Saya berkembang dari tahun ke tahun,' kata pemain berusia 24 tahun itu, 'dan saya berharap untuk terus melakukan hal yang sama di sini.'

Namun, kesepakatan Leicester untuk pemain sayap Atalanta Jeremie Boga menemui hambatan dalam negosiasi, dengan Italia menuntut kewajiban untuk membeli di akhir masa pinjaman.

NOTTINGHAM FOREST gagal mengontrak striker Chelsea Michy Batshuayi tetapi mereka pindah untuk bek Rennes Loic Bade, di atas menyelesaikan transfer Willy Boly dari Wolves dan menandatangani pemain sayap Josh Bowler dari Blackpool. Pemain berusia 23 tahun, yang menandatangani untuk 2 juta Poundsterling, akan bergabung dengan Olympiacos dengan status pinjaman. Forest juga menunggu pemberian izin kerja untuk mantan bek kanan Tottenham Serge Aurier.

CHELSEA, setelah mengontrak pemain internasional Swiss Denis Zakaria dengan status pinjaman dari Juventus, mengesampingkan kepindahan Arsen Zakharyan dari Dynamo Moscow, tetapi mengirim Ethan Ampadu dengan status pinjaman ke Spezia.

Gelandang serang Harvey Vale dipinjamkan selama satu musim ke Hull, sementara Dujon Sterling bergabung dengan Stoke dengan status pinjaman. Striker Bryan Fiabema pergi ke Forest Green dan Kenedy bergabung dengan Real Vallodolid di Spanyol.

Penjaga gawang NEWCASTLE Martin Dubravka menyelesaikan peminjamannya ke Manchester United. Kesepakatan akan untuk 2 juta Poundsterling dengan kewajiban untuk 6 juta Poundsterling total setelah sejumlah penampilan.

Dubravka berkata: “Bergabung dengan Manchester United adalah momen spesial dalam karir saya dan saya tidak sabar untuk mulai membantu grup mencapai ambisinya."

Gelandang Newcastle Matty Longstaff dipinjamkan ke Colchester, sementara bek tengah Federico Fernandez bergabung dengan Elche di Spanyol.

Gelandang BRIGHTON Steven Alzate bergabung dengan West Bromwich dengan status pinjaman. The Baggies juga menambahkan mantan full back Crystal Palace Martin Kelly, 32 tahun.

Gelandang MANCHESTER UNITED Ethan Galbraith pindah ke dekat Salford City.

BURNLEY menandatangani bek Jordan Beyer dengan status pinjaman dari klub Jerman Borussia Monchengladbach.

BIRMINGHAM menandatangani pemain sayap Tahith Chong dari Manchester United dengan kontrak permanen.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network