Atasi Krisis Gelandang, Liverpool Pilih Arthur Melo

"Opsi mepet dan mendesak..."

Berita | 02 September 2022, 11:01
Atasi Krisis Gelandang, Liverpool Pilih Arthur Melo

Libero.id - Liverpool telah menyelesaikan kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk gelandang JuventusArthur Melo.

Kesepakatan itu kemungkinan besar sudah legal dan diharapkan tidak menjadi masalah untuk penambahan Anfield terbaru.

Arthur bergabung selama musim ini dan Liverpool memiliki opsi untuk membeli pemain seharga 32 juta Poundsterling setelah kesepakatan pinjamannya berakhir.

"Kami banyak berbicara, dan ide serta visi kami sangat cocok, jadi saya yakin itu adalah pilihan yang tepat," ujar Arthur kepada situs resmi klub.

"Saya sangat senang dan sangat termotivasi untuk terus mewujudkan impian saya di lapangan dan memberikan segalanya dengan seragam Liverpool."

Pemain Brasil itu menjadi rekrutan musim panas keempat Liverpool setelah kedatangan Darwin Nunez, Fábio Carvalho, dan Calvin Ramsay di awal jendela transfer.

Bos The Reds, Juergen Klopp sangat ingin membawa bala bantuan di lini tengah setelah cedera parah menimpa pemain Jordan Henderson, Thiago, dan Naby Keita.

Kepindahan Liverpool untuk gelandang berkembang dengan cepat setelah klub mendaftarkan minat mereka, dengan Arthur terbang ke Merseyside pada Kamis pagi waktu Inggris untuk menyelesaikan tes medisnya.

Arthur bisa terlibat dalam derby Merseyside pada Sabtu (03/09/2022) dengan Klopp kekurangan gelandang saat Everton menyambut rival sekota mereka ke Goodison Park.

Gelandang, sebelumnya dari Barcelona, ​​bergabung dengan Juventus seharga 70 juta Poundsterling pada tahun 2020 sebagai bagian dari kepindahan yang membuat Miralem Pjanic pindah Camp Nou.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network