Unik! Mirip Fabregas, Aubameyang Gabung Chelsea dari Barcelona dan Arsenal

"Welcome to Chelsea Aubameyang..."

Berita | 02 September 2022, 10:50
Unik! Mirip Fabregas, Aubameyang Gabung Chelsea dari Barcelona dan Arsenal

Libero.id - Chelsea mengkonfirmasi penandatanganan pemain depan Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang dalam kesepakatan senilai 12 juta Poundsterling ditambah bek kiri Marcos Alonso, Kamis (01/09/2022) waktu setempat.


Kepindahan tersebut menandai kembalinya Aubameyang ke Inggris, yang baru bergabung dengan tim Catalan itu pada Februari secara gratis setelah keluar dari Arsenal, dan akan membuatnya bersatu kembali dengan mantan bos Thomas Tuchel.

Aubameyang akan bergabung dengan Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, Carney Chukwuemeka dan Wesley Fofana di Chelsea setelah pemilik baru Todd Boehly mengeluarkan 280 juta Poundsterling musim panas ini.

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai dengan Liga Premier, jadi senang bisa kembali dan sangat menarik" ujar Auba seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Pierre-Emerick adalah striker elit dengan rekam jejak yang terbukti di Liga Premier dan kedatangannya memperkuat skuad kami, memberi kami opsi menyerang baru" ujar Todd Boehly

"Kami senang memiliki Pierre-Emerick bersama kami di era baru di Chelsea dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengannya."

Mantan kapten Arsenal telah menandatangani kontrak dua tahun dengan tim London barat, dalam kesepakatan yang akan membuat bek sayap Marcos Alonso pindah.

Aubameyang harus menunggu beberapa minggu untuk debutnya di Chelsea setelah mengalami patah rahang dalam perampokan di rumahnya.

Selain Auba, Chelsea juga menyegel kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk Denis Zakaria dari Juventus setelah frustrasi dalam upaya mereka untuk mendapatkan dua gelandang tengah, Edson Alvarez dari Ajax dan Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network