Momen Diving Terburuk di MLS Karya Chicharito

"Berikut komentarnya tentang Manchester United."

Analisis | 02 September 2022, 03:10
Momen Diving Terburuk di MLS Karya Chicharito

Libero.id - Mantan pemain Manchester United dan Rea Madrid, Javier Hernandez, melakukan diving yang bisa dibilang terburuk sepanjang sejarah Major League Soccer (MLS). Momen kepura-puraan itu terjadi dalam hasil imbang 2-2 yang mempertemukan LA Galaxy dengan Toronto FC.

Mantan bintang Bayern Muenchen dan Juventus, Douglas Costa, mencetak gol untuk tim tamu sebelum Jesus Jimenez menyamakan kedudukan pada menit ke-62.

Mantan pemain sayap I Bianconeri lainnya, Federico Bernardeschi, membawa Toronto memimpin. Tetapi, Riqui Puig, yang berusia 23 tahun, pemain yang didatangkan secara mengejutkan dari Barcelona, membantu klubnya meraih satu poin lewat tendangan menakjubkan pada menit ke-89.

Sejauh itu, momen yang paling menonjol dari pertandingan tersebut adalah akting dari Javier Hernandez atau yang lebih akrab dipanggil dengan Chicharito.

Ditunjuk sebagai kapten LA Galaxy, dalam satu kesempatan Chicharito berhadapan dengan kapten Toronto FC, Michael Bradley.

Richie Laryea dan Chris Mavinga datang dan dengan ringan meletakkan tangan mereka pada pemain tim nasional Meksiko itu, dalam video terlihat Laryea hanya menyentuh lengan Chicharito dengan wajar.

Tapi, siapa sangka, Chicharito mulai berteriak seolah-olah dia telah dipukul habis-habisan dan kemudian menghempaskan dirinya ke lapangan dengan sangat berlebihan.

Chicharito tampak mencari perhatian wasit yang berdiri tak jauh dari tempat itu.

Namun, akting dari Chicharito itu sangatlah buruk, sehingga Anda tidak bisa tidak menertawakan sandiwara dari mantan pemain West Ham itu, yang pantas diberi perlakuan seperti meme.

Chicharito baru-baru ini menjadi berita utama karena memberikan komentar menarik tentang kemungkinan jika dirinya kembali diboyong oleh Manchester United di Old Trafford dan bermain secara gratis.

"Jika Man United datang untuk saya, maka saya akan mengatakan 'ya, saya akan bermain secara gratis.' Tentu saja, Anda tahu, saya akan melakukannya," katanya melalui The Mirror.

“Tetapi, saya juga ingin sangat menghormati klub saya. Saya bermain sangat konsisten dan dalam pikiran saya, keyakinan saya adalah tentang memenangkan kejuaraan dengan LA Galaxy.”

"Di masa depan, jika sesuatu terjadi maka itu terjadi - tetapi dalam pikiran saya, saya 100 persen bersama LA," tutupnya.

Dalam lima tahun di Manchester United, Hernandez mencetak 59 gol dalam 150 penampilan setelah bergabung dari Chivas Guadalajara.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network