Dahsyat! Haaland Cetak Hattrick dalam 38 Menit

"Haaland membuat rekor dalam sejarah Liga Premier!"

Viral | 01 September 2022, 05:20
Dahsyat! Haaland Cetak Hattrick dalam 38 Menit

Libero.id - Erling Haaland melanjutkan penampilan luar biasanya di Manchester City dengan hat-trick cepat di babak pertama melawan Nottingham Forest, Kamis (01/09/2022) WIB.

Haaland mencetak tiga gol dalam waktu 38 menit untuk membuat golnya musim ini menjadi sembilan gol yang luar biasa hanya dalam lima pertandingan Liga Premier.

Ini adalah yang paling banyak dicetak oleh pemain pada bulan Agustus dalam sejarah Liga Premier, memecahkan rekor sebelumnya enam.

City hanya butuh 12 menit untuk memimpin di Etihad, Haaland mengubah bola masuk setelah umpan silang Phil Foden dibelokkan ke jalannya.

Mereka bergerak lebih jauh di depan setelah 23 menit, ketika Haaland menyambar bola setelah Foden mengarahkannya ke muka gawang.

City mengira mereka memiliki gol ketiga di babak kedua tetapi penyelesaian jarak dekat John Stones dianulir karena offside

Tapi mereka akan mendapatkan ketiga mereka di menit ke-38 - Haaland sekali lagi mencetak gol untuk tim tuan rumah dengan sundulan dari dalam kotak enam yard.

Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut dia mencetak hat-trick setelah juga mencapai prestasi melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (27/08/2022).

Fans terpesona oleh kinerja babak pertama yang mengesankan dari Norwegia.

"Orang-orang yang mengatakan 'dia hanya bisa melakukannya di Bundesliga', bertanya-tanya apa yang akan dikatakan orang-orang itu sekarang," tulis seorang pendukung di Twitter.

Yang lain menambahkan: "Dan orang-orang mengira dia tidak akan bisa melakukannya di premier league."

Sementara itu, yang lain menulis: "Nomor 9 terbaik di dunia, tidak ada orang lain yang mendekati."

City kemudian memenangkan pertandingan 6-0, dengan gol babak kedua dari Joao Cancelo dan dua gol dari Julian Alvarez mengamankan kemenangan tegas bagi tim tuan rumah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network