Tokyo Verdy Lawan Klub Universitas, Pratama Arhan Kembali Dimainkan

"Cuma laga ujicoba. Daripada tidak dimainkan sama sekali"

Analisis | 30 August 2022, 16:14
Tokyo Verdy Lawan Klub Universitas, Pratama Arhan Kembali Dimainkan

Libero.id - Pratama Arhan belum diberi kesempatan untuk bermain kembali bersama Tokyo Verdy di kasta kedua Liga Jepang alias J2 League. Terkahir laga resmi Arhan adalah saat debutnya di tim senior pada 6 Juli 2022 lalu. Kala itu, Tokyo Verdy menang atas Tochigi SC dengan skor 1-0, bek Timnas Indonesia itu hanya dimainkan pada 45 menit pertama.

Selepas itu Pratama Arhan hanya tampak dimainkan dalam laga uji coba itupun dengan klub-klub universitas alias yang diperkuat mahasiswa perguruan tinggi di Jepang.

Terbaru eks PSIS Semarang itu  kembali dipercaya untuk tampil membela Tokyo Verdy saat melawan Nihon University di AGF Field, Senin (29/8). Laga uji coba itu berkesudahan dengan skor tipis kemenangan Tokyo Verdy, 2-1.

Tokyo Verdy sendiri tidak mengungkapkan siapa saja pemain yang turun dalam laga . Namun, dari unggahan foto yang dirilis ada Pratama Arhan yang ikut bermain dengan mengenakan jersey bernomor punggung 38.

Sayangnya tak disebutkan berapa lama Arhan tampil dan di mana posisi yang ditempatinya.

Ini merupakan kali kedua kalinya bagi Arhan, di mana sebelumnya ia juga dimainkan saat Tokyo Verdy menalukkan Tokyo University di Verdy Ground pada Minggu (31/7) lalu dengan skor juga 2-1.

Semoga kedepannya Pratama Arhan bisa dipercaya tampil untuk tim utama di kompetisi resmi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network