Tolak Perpanjang Kontrak, Napoli Jual Fabian Ruiz ke PSG

"Jika terealisasi, maka peluang Juve dapatkan Leandro Paredes kian besar..."

Berita | 30 August 2022, 11:46
Tolak Perpanjang Kontrak, Napoli Jual Fabian Ruiz ke PSG

Libero.id - Menurut La Gazzetta dello Sport, Napoli telah menerima tawaran PSG untuk Fabian Ruiz, yang akan menjalani tes medis dengan raksasa Ligue 1 dalam waktu dekat.

Pemain timnas Spanyol itu telah dibekukan dari skuad Napoli setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023. Oleh karena itu, ia tidak dimasukkan dalam tim untuk tiga pertandingan Serie A pertama musim ini dan berlatih secara terpisah dari anggota tim lainnya. .

Sekarang, menurut Gazzetta, Napoli telah setuju untuk menjual mantan pemain Betis itu ke PSG.

Raksasa Ligue 1 dilaporkan akan membayar 23 juta Euro, termasuk tambahan. Fabian akan menandatangani kontrak lima tahun senilai 5 juta Euro per musim dan diperkirakan akan menjalani tes medis di Paris dalam waktu dekat.

Pemain internasional Spanyol bergabung dengan Partenopei seharga 30 juta Euro pada 2018 dan menghabiskan empat tahun di bawah Vesuvius, mencetak 22 gol dalam 166 penampilan.

Kepindahan Fabian ke PSG dapat membuka jalan bagi transfer Leandro Paredes ke Juventus, tetapi menurut laporan itu, Nyonya Tua harus menjual Arthur atau Adrien Rabiot sebelum mendapatkan pemain internasional Argentina itu dengan status pinjaman.

Napoli tetap tertarik pada Keylor Navas dari PSG, tetapi mantan bintang Real Madrid itu belum mencapai kesepakatan mengenai pembayaran dari klubnya saat ini karena Napoli tidak mampu membayar gajinya 9 juta Euro per tahun.

Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia kini telah mengkonfirmasi bahwa Fabian akan bergabung ke PSG.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network