Setelah Antony, Sayap Lincah PSV Ini Juga Merapat ke Man United?

"Ruud van Nistelrooy sendiri memberikan lampu hijau jika ingin hengkang..."

Berita | 29 August 2022, 13:29
Setelah Antony, Sayap Lincah PSV Ini Juga Merapat ke Man United?

Libero.id - Pemain sayap PSV Eindhoven, Cody Gakpo mengungkapkan keinginannya bermain untuk tim lain musim ini.

Gakpo mencetak gol dan memberikan dua assist dalam apa yang bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk PSV pada hari Minggu kemarin (28/08/2022).

Setelah itu dia berbicara dengan ESPN, yang tertarik untuk berbicara tentang minat dari Manchester United.

Pemain sayap itu berkata tentang masa depannya, “Ini akan menjadi sibuk, saya pikir. Ada minat, tetapi saya selalu mengatakan bahwa keseluruhan gambar harus benar. Ini adalah teka-teki. Saya harus melihat teka-teki mana yang paling benar" ujarnya.

Gakpo menegaskan bahwa Manchester United adalah pilihan, “Tapi ada juga pilihan lain. United adalah pilihan yang serius. Aku mendengar semuanya. Saya mencoba untuk menutup diri, tetapi itu sulit.”

Ditanya apakah Antony bergabung dengan Manchester United memengaruhi masa depannya, Gakpo berkata, “Tidak, itu tidak masalah bagi saya. Pokoknya bagus untuknya.”

Bos PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy juga berbicara dengan ESPN dan dia berkata, “Anda tahu bagaimana keadaan di minggu lalu, tentu saja dari pasar Inggris masih banyak yang terjadi. Kami diam-diam melihat apa yang akan terjadi. Tidak ada selama tidak ada yang konkret, begitulah situasinya dan keputusan sudah dibuat.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network