Terkait Geng Kriminal, Ini Respons Paul Pogba Soal Video Mathias Pogba

"Entah pansos atau realita, faktanya masalah ini viral ke seluruh dunia."

Viral | 29 August 2022, 12:41
Terkait Geng Kriminal, Ini Respons Paul Pogba Soal Video Mathias Pogba

Libero.id - Akhir pekan ini, sepakbola Eropa dihebohkan kemarahan kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, di media sosial. Tidak berselang lama, Paul Pogba memberi respons. Gelandang Juventus itu menyebut masalah ini berkaitan dengan sebuah geng kriminal. Benarkah?

Mathias Pogba baru saja menyebabkan kontroversi besar di Prancis. Dia merilis video tiga menit yang isinya  berjanji untuk mengungkapkan beberapa informasi sensitif tentang saudaranya. Pesepakbola berusia 32 tahun itu mengatakan akan berbagi rahasia.

Rahasia yang dimaksud Mathias Pogba adalah aksi Paul Pogba menggunakan ilmu sihir untuk mencederai Kylian Mbappe. Tentu saja, itu sebuah tuduhan serius yang memojokkan Paul Pogba.

Hanya beberapa jam setelah video Mathias Pogba viral, Paul Pogba langsung mengeluarkan bantahan. Bahkan, mantan pemain Manchester United tersebut langsung melaporkan Mathias Pogba ke Kepolisian Prancis. Tuduhannya, menjadi bagian dari geng kriminal yang melakukan upaya pemerasan dengan modus pencemaran nama baik.

Paul Pogba mengklaim telah menjadi sasaran ancaman dan upaya pemerasan dari teman-teman yang dia kenal sejak kecil. Di dalamnya termasuk sang kakak, Mathias Pogba.

Paul Pogba mengaku memiliki detail insiden saat mendapatkan intimidasi oleh dua pria yang membawa senapan serbu di sebuah apartemen di Paris. Kelompok penjahat itu menuntut Paul Pogba menyerahkan dana 13 juta atau sekitar Rp191 milliar.

Paul Pogba juga menjelaskan para pelaku pemerasan akan menyebarkan pesan palsu. Pesan itu adalah Paul Pogba menggunakan marabout alias dukun untuk mengirimkan santet ke Kylian Mbappe.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mathias Pogba, kemudian menanggapi pernyataan Paul Pogba. Mathias Pogba menuturkan, Paul Pogba melontarkan kebohongan kepada polisi.

Paul Pogba kemudian menanggapi komentar sinis kakaknya. Dalam sebuah pernyataan pada Minggu (28/8/2022) waktu Prancis, perwakilan Paul Pogba mengatakan menyesalkan ulah Mathias Pogba. 

"Pernyataan Mathias Pogba baru-baru ini di media sosial tidak mengejutkan. Mereka datang setelah ancaman dan upaya pemerasan oleh geng terorganisasi terhadap Paul Pogba. Ini telah dirujuk ke pihak berwenang di Italia dan Prancis sebulan yang lalu," bunyi pernyataan itu.

Ada-ada saja kelakuan kakak adik ini. Jadi, siapa yang benar? Kita lihat saja dalam beberapa hari mendatang.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network