Jumpa PSM, Hal Inilah yang Akan Dilakukan Persib

"Laga ini juga menjadi debut untuk Luis Milla sebagai pelatih Persib."

Analisis | 29 August 2022, 12:20
Jumpa PSM, Hal Inilah yang Akan Dilakukan Persib

Libero.id - Persib Bandung akan melakukan debut bersama pelatih baru Luis Milla dalam pertandingan tandang melawan PSM Makassar, dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan dihelat Senin (29/08/2022) malam di Stadion BJ Habibie, Parepare.

Persib membawa 20 pemain tanpa Nick Kuipers dan Ezra Walian yang mengalami cedera dan sakit. Namun Persib turut akan melibatkan Beckham Putra dan Henhen Herdiana. Maung Bandung ingin mendapat hasil maksimal di kandang PSM.

“Kami datang ke sini dengan membawa 20 pemain, kami ingin mengambil sesuatu di sini. Kami siap memberikan yang terbaik,” ujar asisten pelatih Budiman.

Persib tidak takut dengan status PSM yang belum terkalahkan di Liga 1. Namun bukan berarti tak waspada. Budiman telah menganalisa bagaimana permainan PSM yang solid dan punya kerja sama apik.

“Kami tahu PSM yang cukup solid, individu dan kerja samanya bagus. Kami ke sini ingin mematahkan rekor PSM yang tak terkalahkan,” tekad Budiman.

Sementara itu Achmad Jufriyanto pemain senior Persib ingin mengganti kehilangan poin karena kalah di kandang. Laga tandang adalah penebusan bagi pemain, Jupe (sapaan Jufriyanto) akan fokus demi mendapatkan tiga poin.

“Kami ingin memberikan yang terbaik yang kami punya. Beberapa pertandingan home kita kehilangan poin, maka pada saat away kita selalu mencari gantinya. Kami akan fokus untuk mendapatkan tiga poin,” ungkap Jupe.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network