Momen Memalukan Kylian Mbappe Gagal Cetak Gol Jarak 5 Meter

"Padahal gawang sudah kosong dan dirinya juga tidak ada yang menjaga."

Viral | 29 August 2022, 12:12
Momen Memalukan Kylian Mbappe Gagal Cetak Gol Jarak 5 Meter

Libero.id - Kylian Mbappe melakukan aksi yang memalukan saat Paris Saint-Germain melawan AS Monaco, Senin (29/08/2022).

Monaco memimpin secara mengejutkan melawan Juara Ligue One di Parc des Princes dan sebenarnya Les Parisiens memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan jelang turun minum.

Mbappe mendapatkan kembali penguasaan bola untuk timnya di garis tengah dan menggiring bola melewati lawan dengan cara yang gemilang sebelum memberi umpan kepada Lionel Messi.

Pemain Argentina itu kemudian melepaskan tendangan keras yang membentur tiang gawang.

Tapi bola memantul kembali ke permainan dan langsung berada di arah Mbappe dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu memiliki kesempatan untuk mencetak gol penyeimbang.

Namun, dengan ruang terbuka, penyelesaian Mbappe nyatanya hanya membentur mistar gawang untuk kedua kalinya dalam hitungan detik.

Itu adalah kesalahan yang bisa dijelaskan dari Mbappe, yang menunjukkan bahwa itu bisa terjadi pada yang terbaik dari waktu ke waktu.

Mo Salah bisa membuktikannya, setelah mengalami momen terburuk dalam karirnya melawan Bournemouth pada hari Sabtu (27/08/2022).

Bintang Mesir itu gagal menjadi pencetak gol dalam kemenangan 9-0 atas tim asuhan Scott Parker dengan Harvey Elliott memberikan umpan yang sangat baik dan mantan pemain Chelsea yang sudah ada di depan gawang justru gagal mengeksekusi dengan baik.

Adapun Neymar berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti pada menit ke-70 untuk mempertahankan start tak terkalahkan PSG musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network