Unik! Robert Lewandowski Cetak Gol yang Mirip Logo Bundesliga Lagi

"Dulu, Bayern Muenchen. Sekarang, Barcelona. Cek videonya."

Analisis | 29 August 2022, 02:50
Unik! Robert Lewandowski Cetak Gol yang Mirip Logo Bundesliga Lagi

Libero.id - Robert Lewandowski unjuk ketajaman dengan mencetak dua gol dari kemenangan 4-0 Barcelona atas Real Valladolid, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Uniknya, salah satu golnya sangat khas striker Polandia. Gol itu mirip dengan logo Bundesliga, yang dulu pernah dia cetak bersama Bayern Muenchen. Unik!

Setelah bermain imbang 0-0 di pertandingan pembuka dengan Rayo Vallecano dan menang 4-1 melawan Real Sociedad, Barcelona melanjutkan kampanye La Liga 2022/2023 dengan bertemu Real Valladolid. 

Barcelona tampil melawan Real Valladolid dengan pemain-pemain terbaiknya setelah berhasil mendaftarkan Jules Kounde. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Sevilla bulan lalu. Tapi, dia melewatkan dua pertandingan pembukaan La Liga karena raksasa Katalunya itu melampaui batas upah liga.

Kini, sebelum jumpa Real Valladolid, Barcelona telah dikonfirmasi bahwa Jules Kounde sekarang secara resmi terdaftar dan memenuhi syarat untuk bermain di La Liga.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi Barcelona adalah mendaftarkan Pablo Torre ke Barcelona B. Pendaftaran Pablo Torre dengan Barcelona B hanya tindakan sementara. Tapi, itu bisa menjadi bumerang besar-besaran. Dia akan dipaksa untuk tetap bersama tim asuhan Rafael Marquez di Tercera Division jika tidak kembali ke tim utama pada batas waktu transfer, Kamis (1/9/2022).

Selain Jules Kounde, Barcelona telah menambahkan Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha dan Robert Lewandowski ke skuad utama musim ini. Hasilnya, luar biasa!

Bahkan, Robert Lewandowski tampil keren dengan mencetak dua gol dari kemenangan 4-0 Barcelona atas Real Valladolid. Satu gol lewat backheel. Satu lagi sebuah sontekan khas yang mirip logo Bundesliga. Gol semacam itu pernah dia buat di Bayern Muenchen.

Ini hasil yang sangat bagus dan membuktikan kualitas rezim baru Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network