Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Tiga pertandingan menarik akan tersaji. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 28 August 2022, 08:08
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Minggu, 28 Agustus 2022. Menilik hasil pertandingan Sabtu, 27 Agustus 2022, bisa dipastikan pertandingan Liga Inggris hari ini berlangsung ketat.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, yang pertama, menampilkan Aston Villa vs West Ham United. Pertandingan diselenggarakan di Villa Park, Birmingham, pada pukul 20.00 WIB. Pertemuan Aston Villa vs West Ham United akan ditayangkan langsung Champions TV dan live streaming di Vidio.

Di waktu yang sama dengan Aston Villa vs West Ham United, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini juga menampilkan Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United. Pertandingan digelar di Molineux Stadium dengan kedua tim mempunyai peluang menang yang sama-sama besar.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini diselenggarakan di City Ground, Nottingham, pada pukul 22.30. Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, serta akan ditayangkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Bagi Tottenham Hotspur, berjumpa tim promosi adalah kesempatan mendulang poin sebanyak mungkin sekaligus memantapkan posisi di zona perburuan trofi juara Liga Premier. Sebab, rival-rival Tottenham Hotspur lainnya juga mendapatkan kemenangan penting di laga sebelumnya.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris hari ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network