Momen Tendangan Bebas Vlahovic Lebih Baik Ketimbang Cristiano Ronaldo

"Bagaimana kiprah Nyonya Tua selanjutnya?"

Analisis | 28 August 2022, 01:40
Momen Tendangan Bebas Vlahovic Lebih Baik Ketimbang Cristiano Ronaldo

Libero.id - Setelah menandatangani kesepakatan bersama Juventus pada Januari 2022, Dusan Vlahovic terus tampil ‘mematikan’ dengan mata seperti elang. Dia membuktikan itu saat mencetak gol tendangan bebas menakjubkan.

Pemain asal Serbia itu melakukannya saat Juventus bermain imbang 1-1 kontra AS Roma dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB. Vlahovic mencetak gol pembuka yang mengesankan.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak sembilan gol di paruh musim pertamanya bersama Nyonya Tua dan telah memulai tahun keduanya dalam performa yang lebih kejam, mencetak dua gol dalam banyak pertandingan.

Sementara para penggemar Juventus menjadi sangat akrab dengan pemandangan Vlahovic, yang melakukan penyelesaian akhir dan serangan satu lawan yang kejam, mereka mungkin kurang menyadari kecemerlangannya dari tendangan bebas.

Vlahovic mungkin hanya mencetak dua tendangan bebas langsung sepanjang karier klubnya menjelang akhir pekan ini, tetapi jangan salah bahwa dia masih mengincar Sepatu Emas.

Dan, itu tidak bisa lebih terlihat daripada momen di salah satu tendangan bebasnya ke gawang Roma.

Pasukan Jose Mourinho sempat tertekan, walau Serigala Ibu Kota memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi terbaik Italia tersebut.

Vlahovic dengan cepat memberikan kegembiraan kepada pendukung tuan rumah saat pertandingan baru berjalan dua menit, apalagi kalau bukan melalui tendangan bebasnya yang menakjubkan.

Kami bahkan berani mengatakan bahwa Vlahovic mengonversinya dengan gaya persis seperti yang sering dicoba dan gagal dilakukan oleh Cristiano Ronaldo selama tiga musim bersama Nyonya Tua.

Jadi, pastikan untuk melihat momen saat Vlahovic memulai pesta di Italia utara, yang membuat Roma terkejut, dengan menyaksikan tendangan bebas sensasionalnya di bawah ini:

Kami tidak membuat perbandingan Ronaldo dengan enteng, karena itu lebih banyak berkaitan dengan fakta bahwa Vlahovic sekarang menghuni peran yang persis sama dengan pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Sebaliknya, kami melihat banyak teknik mirip Ronaldo dalam cara Vlahovic menendang bola, menggabungkan gaya klasik 'knuckle-ball' dengan sedikit kaki samping melengkung yang Anda lihat dari kebanyakan pemain.

Sementara CR7 mungkin telah sepenuhnya menghentikan keganasan dan pergerakan maksimum di hari-hari awalnya, 10 tahun terakhir telah melihatnya melakukan rutinitas yang sangat mirip dengan apa yang dilakukan Vlahovic kepada Roma.

Jadi, jika Vlahovic kemudian dapat melangkah lebih jauh dan memotong sosok seperti Ronaldo dengan penyelesaiannya secara umum, maka Anda dapat yakin mengetahui bahwa dia akan menjadi sukses besar bagi Juventus.

Sayang, keberhasilan Vlahovic dalam mencetak gol sensasional itu gagal membawa Nyonya Tua meraih tiga angka di kandangnya. Mereka harus puas berbagi satu angka setelah Roma merespon di babak kedua.

Tammy Abraham menjadi sosok di balik bungkamnya tifosi Nyonya Tua setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-69. Uniknya, dia mencetak gol itu setelah mendapatkan umpan matang dari Paulo Dybala, pemain yang pernah membela Nyonya Tua dalam beberapa tahun. 

Apakah Scudetto akan kembali ke Allianz Stadium musim ini?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network