Momen Pesta Gol Bali United, Benamkan Persik Kediri ke Dasar Klasmen

"4 gol yang jadi tontonan berkelas. Ini baru juara bertahan"

Berita | 28 August 2022, 02:25
Momen Pesta Gol Bali United, Benamkan Persik Kediri ke Dasar Klasmen

Libero.id - Bali United sukses merengkuh kemenangan di laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/23. Bermain di hadapan publik sendiri di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (27/8) sore WIB, Bali United menang telak dengan skor 4-0 melawan Persik Kediri.

Gol-gol kemenangan dari Bali United bergantian dicetak oleh oleh Irfan Jaya (8'), pemain Timnas Indonesia itu menerima umpan matang dari Fadil Sausu dari lini tengah dan dengan kemampuannya, eks pemain PSS Sleman itu mengontrol bola menggunakan dada dan melepaskan sepakan keras yang tak mampu dihalau  Dikri Yusron.

Babak pertama cukup 1-0. Barulah pada 45 menit kedua Laskar Serdadu Tridatu pesta gol.

Adalah Ilija Spasojevic (63'). Situasi bermula ketika Spasojevic memperoleh umpan setengah voli dari Muhammad Rachmat lalu dalam situasi kemelut di depan jala tim tamu Spaso melepaskan sepakan dengan kaki kirinya.

Tak lama berselang, Bali United memperlebar skor lewat Eber Bessa (70'), yang  memanfaatkan umpan pendek dari Privat Mbarga.

Persik Kediri yang keasyikan menyerang untuk mencuri gol balasan malah kecolongan lewat pemain pengganti yakni Lerby Eliandry (82'), proses gol penutup tersebut terjadi lewat skema serangan balik cepat.


Atas kemenangan ini, tim besutan Stefano Cuggura sementara berhasil menggeser posisi Madura United sebagai runner-up dengan koleksi 15 poin.

Sementara itu Persik Kediri semakin terpuruk di papan bawah klasemen. Klub berjuluk Macan Putih terbenam  di peringkat ke-18 dengan koleksi satu poin, alias baru meraih satu hasil imbang dan sisanya adalah kekalahan pahit.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network