Sah, Luis Milla Komandoi Persib Bandung saat Lawan PSM Makassar

"Bukan laga debut yang mudah bagi eks pelatih Timnas Indonesia ini.."

Berita | 27 August 2022, 11:07
Sah, Luis Milla Komandoi Persib Bandung saat Lawan PSM Makassar

Libero.id - Sejak mendarat di Indonesia dan menuju Bandung, banyak yang tak sabar menanti kiprah Luis Milla dalam menangani Persib Bandung.

Luis Milla diperkenalkan ke publik pada 22 Agustus lalu di Graha Persib, Kota Bandung. Ia akan membawa serta pelatih fisik dan juga asisten pelatih.

Luis Milla didatangkan oleh Persib untuk menggantikan Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri dan sempat digantikan sementara oleh Budiman Yunus.

Setelah sekian waktu, teka-teki kapan debut Luis Milla bersama Pangeran Biru akhirnya terjawab sudah.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu kini sudah merampungkan segala proses administrasi dan siap untuk memimpin langsung Marc Klok dan rekan-rekan.

Lewat akun sosial media resmi, Persib memastikan bahwa Luis Milla akan langsung mengkomandoi klub barunya itu saat laga tandang melawan PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.


''Luis Milla segera menjalankan tugasnya menjadi juru racik Persib setelah pelatih asal Spanyol tersebut merampungkan segala urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS),'' tulis keterangan resmi Persib, Jumat (26/8) lalu.

Kedua kesebelasan akan bertemu pada 29 Agustus mendatang  pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/23.

Sebelum saling berhadapan, kedua kesebelasan sama-sama punya catatan minor di laga sebelumnya. Di mana Persib kalah 2-3 dari Bali United. Dan PSM Makassar harus kandas dengan skor 2-5 di ajang Piala AFC 2022 melawan Kuala Lumpur FC.

Mari kita nantikan, apakah debut Luis Milla akan manis atau sebaliknya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network