Sebelum Lawan Indonesia, Vietnam U-19 Jumpa Timnas Palestina

"Lantas bagaimana dengan persiapan Timnas Indonesia ?"

Berita | 25 August 2022, 09:53
Sebelum Lawan Indonesia, Vietnam U-19 Jumpa Timnas Palestina

Libero.id - Timnas Vietnam U-19 tampaknya sangat serius untuk menyambut babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Selain melakukan pemusatan latihan di Jepang, The Young Golden Star bakal menjalani laga uji coba sebagai bagian dari persiapan.

Lawan tanding mereka adalah Timnas Palestina U-20. Hal itu diumumkan langsung oleh Federasi sepak bola Vietnam (VFF), di mana laga  persahabatan tersebut akan berlangsung di Stadion Viet Tri pada 3 September mendatang.

Sebagian besar skuad Vietnam tersebut merupakan wajah lama atau para pemain yang pernah mentas di Piala AFF U-19 2022. Vietnam sendiri finis sebagai peringkat ketiga terbaik di turnamen yang diselenggarakan di Indonesia itu.

Di babak kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Vietna berada di Grup F bersama dengan tuan rumah Indonesia, Hong Kong, dan Timor Leste.

Laga melawan Palestina bisa dibilang sebagai pemanasan untuk tim besutan Dinh The Nam yang akan kembali bertemu dengan Skuad Garuda Muda.

Sementara itu tim besutan Shin Tae-yong baru  akan memulai pemusatan latihan pada 25 Agustus hingga 6 September mendatang dan masih belum ada jadwal uji coba dengan klub ataupun negara.

Marselino Ferdinan
dan rekan-rekan akan menjamu lawan-lawannya, termasuk Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 akan digelar pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Skuad Garuda Muda harus bekerja keras karena hanya juara grup dan lima runner up terbaik yang berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network