Georginio Wijnaldum Absen Panjang, Roma Ingin Datangkan Denis Zakaria

"Juventus sendiri dikabarkan siap melepas Denis Zakaria."

Berita | 25 August 2022, 04:28
Georginio Wijnaldum Absen Panjang, Roma Ingin Datangkan Denis Zakaria

Libero.id - Roma dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Juventus untuk menjajaki kepindahan gelandang Denis Zakaria.

I Giallorossi kembali mencari seorang gelandang tengah setelah Georginio Wijnaldum mengalami patah tulang yang parah. Pria asal Belanda itu terpaksa absen hingga 2023.

Roma sedang mempertimbangkan sejumlah opsi tetapi harus segera mengambil keputusan karena jendela transfer sebentar lagi tertutup.

Seperti dilansir SportMediaset, Roma telah mendekati Juventus untuk menanyakan kemungkinan kepindahan Zakaria, yang tampaknya tidak begitu meyakinkan di bawah Massimiliano Allegri musim lalu.

Manajemen I Giallorossi tertarik untuk mengontrak gelandang Swiss berusia 25 tahun dengan status pinjaman dan mereka diharapkan untuk membuat keputusan akhir di beberapa titik dalam beberapa hari mendatang, dengan hanya satu minggu tersisa di jendela transfer.

Zakaria telah membuat 14 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus setelah kedatangannya dari Borussia Monchengladbach pada Januari kemarin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network