Lakukan Tekel Horor, Kieran Trippier Minta Maaf ke Kevin De Bruyne

"Pertandingan yang sebenarnya hanya 90 menit."

Berita | 23 August 2022, 00:13
Lakukan Tekel Horor, Kieran Trippier Minta Maaf ke Kevin De Bruyne

Libero.id - Laga antara Newcastle United vs Manchester City berlangsung seru. Saling balas gol tak terhindarkan. Total ada 6 gol yang tercipta di Stadion James Park, pada
Minggu (21/8) malam yang lalu.

Diluar gol, ada beberapa momen menarik yang melibatkan dua pemain dari kedua kesebelasan. Duel yang paling sengit tentu saja saat bek Newcastle United, Kieran Trippier, yang coba menghentikan pergerakan Kevin De Bruyne.

Momen itu terjadi pada menit ke-73, saat pemain Timnas Belgia menggiring bola dengan semangat tak terbendung Trippier menjegal langkah Kevin De Bruyne.
Sepanjang laga eks Atletico Madrid itu memang menempel ketat pergerakan De Bruyne.


Jarred Gillet, wasit yang memimpin jalannya laga, langsung memberinya kartu merah, tetapi hal itu lantas diprotes oleh Trippier. Dan protes tersebut berbuah manis, setelah melihat tayangan ulang VAR, pada akhirnya Trippier hanya diganjar kartu kuning.

Mengenai tekelnya, Trippier  merasa tidak enak hati atas apa yang telah dilakukannya kepada Kevin De Bruyne. dan lantas melayangkan permintaan maaf kepada yang bersangkutan.

Tetapi sekaligus Trippier membeberkan hal itu dilakukannya tak lain dalam tujuan untuk memenangkan laga demi timnya.


"Saya akan mengorbankan segalanya demi tim. Saya ingin menang tapi tidak dengan melukai siapa pun. Saya berbicara dengan Kevin setelah pertandingan dan meminta maaf. Tapi itu tim saya dan kami ingin menang," kata Kieran Trippier, dilansir dari Manchester Evening News.

Mengenai keputusan wasit tentang tekelnya, Trippier mengatakan.

"Saya tidak pernah melakukan tekel untuk melukai pemain. Saya ingin menjelaskannya dan wasit membatalkannya," imbuhya.

Diluar itu Trippier memang bermain apik, bahkan mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas yang tak bisa dijangkau oleh Ederson Moraes.

2 gol tim tuan rumah lainnya dicetak oleh Miguel Almiron, Callum Wilson. Sementara dari Manchester City dicetak oleh Ilkay Gundogan, Erling Haaland, dan Bernardo Silva.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network