Bangga, Elkan Baggott Masuk Starting Line Up Terbaik League Two Pekanan

"Jadi pemain yang belum tergantikan di Gillingham FC."

Berita | 23 August 2022, 00:04
Bangga, Elkan Baggott Masuk Starting Line Up Terbaik League Two Pekanan

Libero.id - Keputusan Ipswich Town untuk meminjamkan Elkan Baggott ke Gillingham FC terbukti ampuh. Sesuai tujuan awal, sang pemain jadi mendapat banyak menit dan bahkan bek andalan Timnas Indonesia ini tampil secara reguler dan belum tergantikan sejauh ini.

Yang mana itu berarti performa Elkan terbilang impresif. Bukti yang tak terelakkan lagi ialah ketika Elkan terpilih sebagai man of the match dalam laga
Gillingham FC melawan Walsall pada Sabtu (20/8/2022) lalu.

Meskipun bermain imbang dengan skor akhir 0-0, Elkan menjadi aktor penting dibalik clean sheet klubnya. Pemain berusia 19 tahun itu setidak-tidaknya melakukan dia tekel krusial yang membuat Gillingham FC terhindar dari kebobolan.

Dengan penampilan apiknya di laga itu, Elkan pun terpilih menjadi salah satu pemain yang masuk kedalam starting line up League Two Team of the Day. Pemain bernomor punggung 30 di Timnas Indonesia itu terpilih menjadi bek kiri terbaik di League Two dalam pekan  ini.

Elkan menjadi satu-satunya pemain Gillingham FC yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut. Hal itu  menunjukkan bahwa Elkan memiliki kemampuan mumpuni untuk bisa bersaing di divisi keempat Liga Inggris tersebut.

Semoga performa Elkan Baggott makin membaik dari pertandingan ke pertandingan berikutnya, sebab nantinya akan berefek positif saat Shin Tae-yong membutuhkan dirinya dalam laga-laga Timnas Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network