Kaget Lihat Liga Indonesia, Ini Komentar Abdulla Yusuf Helal

"Selamat datang di liga paling aneh di dunia..."

Berita | 22 August 2022, 10:30
Kaget Lihat Liga Indonesia, Ini Komentar Abdulla Yusuf Helal

Libero.id - Abdulla Yusuf Helal akhirnya membuka keran golnya di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Tidak tanggung-tanggung, penyerang asal Bahrain ini mencetak dua gol saat melawan Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Minggu (20/08/2022) malam.

Memang diakui ada perbedaan besar antara sepak bola eropa dan Indonesia. Namun perlahan kendala itu bisa diatasinya. Terbukti dengan dua gol yang ia cetak saat menang 3-0 atas tim berjuluk Phoenix ini.

"Memang menurut saya situasinya sangat berbeda dibandingkan di Eropa dan juga Bahrain. Di sini kami mempunyai waktu persiapan yang singkat dan setelah itu kami harus menempuh jarak yang cukup jauh. Saya rasa pemain dan para pelatih merasakan hal yang sama. Kami hanya butuh waktu untuk terbiasa dengan hal ini karena kami datang untuk membantu Persija dan melakukan yang terbaik untuk tim,” ujar Yusuf kepada awak media.

Sementara mengenai ambisi untuk menjadi top skor, saat ini yang jadi pertimbangan dirinya adalah kemenangan tim.

"Saya setuju apa yang dikatakan Coach. Saya senang bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah tiga poin yang kami raih. Sangat penting bagi kami untuk berada di jalur kemenangan karena Liga 1 masih panjang,” tutur Yusuf.

Sementara itu, Thomas Doll yakin adaptasi oleh pemain asingnya akan berjalan dengan baik.

"Mereka tidak langsung bermain di depan secara gamblang. Saya ingatkan mereka semua masih dalam adaptasi, perlahan kami akan membawa pemain ke puncak performa mereka dalam 4-5 minggu lagi,” katanya melanjutkan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network