Menang Tipis Lawan Arema FC, PSM Makassar Masih Belum Terkalahkan

"4 kemenangan 1 hasil imbang. PSM gokil. Simak juga golnya"

Berita | 20 August 2022, 18:10
Menang Tipis Lawan Arema FC, PSM Makassar Masih Belum Terkalahkan

Libero.id - PSM Makassar kembali berhasil memetik tiga poin penuh. 4 pertandingan tanpa kekalahan dan pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/23 tim besutan Bernando Tavares berhasil mempertahankan catatan apik tersebut.

Apalagi bermain di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, pada Sabtu (20/8) sore WIB, semangat berlipat ditunjukkan oleh klub yang berjuluk Juku Eja itu. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Satu-satunya gol dicetak oleh legiun asing, Yuran Fernandes di menit 41. Pemain berposisi bek itu mencatatkan namanya di papan skor lewat skema tendangan penalti.

Titik dua belas pas itu didapat tuan rumah bermula ketika Everton Nascimento dilanggar oleh Bagas Adi di kotak terlarang, Yuran yang maju sebagai eksekutor dengan dingin dan penuh gaya melalukan penalti ala Bruno Fernandes dan Jorginho.

Di mana Yuran melakukan lompatan sebelum menyepak bola.

Beberapa peluang  tercipta dalam laga tersebut, namun tidak ada gol tambahan yang berhasil masuk ke gawang. Dengan begitu skor akhir tetap 1-0.

Berkat hasil tersebut, PSM Makassar menjadi klub kedua setelah Madura United, yang sejauh ini belum terkalahkan. 4 kali menang 1 kali imbang, dan dengan begitu begitu naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 13 poin, hanya kalah selisih gol dengan Madura United.

Sementara itu Madura United menempati peringkat kedelapan dengan torehan 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan kalah serta 1 kali imbang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network