Momen Gol Fernando Rodriguez Bawa Persis Solo Raih Poin Perdana

"Untuk sementara Jacksen Tiago bisa bernapas lega. Cek videonya!"

Analisis | 19 August 2022, 17:34
Momen Gol Fernando Rodriguez Bawa Persis Solo Raih Poin Perdana

Libero.id - Persis Solo akhirnya mendapatkan poin perdana di BRI Liga 1 2022/2023. Setelah selalu kalah pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Laskar Sambernyawa sukses mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore.

Persis Solo datang ke kandang Bhayangkara FC dengan tekanan besar, khususnya untuk sang pelatih, Jacksen Tiago. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu mendapatkan ultimatum menang atau dipecat.

Jacksen Tiago wajib menghadirkan poin karena Persis Solo tampil buruk sejak Piala Presiden 2022. Saat itu, berstatus tuan rumah, mereka tampil mengecewakan. Laskar Sambernyawa gagal lolos ke fase knock-out.

Saat BRI Liga 1 2022/2023 diselenggarakan, peruntungan Persis Solo belum berubah. Laskar Sambernyawa dikalahkan Dewa United, Persija Jakarta, Persikabo 1973, dan Persita Tangerang. Hasil yang membuat Jacksen Tiago berada dalam desakan pemecatan oleh suporter.

Tapi, semuanya sedikit berubah saat melawan Bhayangkara FC. Meski cara bermain mereka masih sama, keberuntungan sedikit menaungi Persis Solo.

Gol tandukan Fernando Rodriguez pada menit 53 sudah lebih dari cukup untuk membuat tensi Persis Solo kembali dingin. Meski belum beranjak dari zona merah, setidaknya tiga poin menjadi tanda bahwa Persis Solo mulai tahu cara bermain sepakbola untuk menang.
 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network