Alasan Mengapa Miralem Pjanic Membantu Saga Transfer Memphis Depay ke Juve

"Penasaran? Simak ulasan berikut..."

Analisis | 19 August 2022, 10:00
Alasan Mengapa Miralem Pjanic Membantu Saga Transfer Memphis Depay ke Juve

Libero.id - Juventus semakin dekat untuk mendapatkan jasa Memphis Depay berkat sejumlah uang yang luar biasa yang harus dibayar Barcelona untuk Miralem Pjanic.

Striker itu terikat kontrak hingga Juni 2023 dan berusaha untuk mengakhirinya dengan persetujuan bersama lebih awal untuk pindah ke Turin.

Namun, negosiasi itu berlarut-larut karena Barcelona berutang kepada Depay sejumlah gaji yang belum dibayar dan dia tidak siap untuk melepaskannya.

Menurut Calciomercato.com, solusinya bisa datang dari Juventus menyerahkan sejumlah uang yang masih harus dibayar Blaugrana kepada mereka.

Itu akan menjadi bonus terkait kinerja yang terkait dengan saga transfer Pjanic, yang terkenal pindah ke Barcelona dengan imbalan Arthur Melo plus uang tunai pada September 2020.

Pemain internasional Bosnia dan Herzegovina itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Besiktas, tetapi tampaknya ada dalam rencana mereka untuk kampanye saat ini dan akan tetap ada.

Jadi Juve siap untuk melepaskan sekitar 2 juta Euro plus bonus untuk Pjanic selama Barcelona membiarkan Depay pergi secara gratis.

Juventus telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Depay, yang akan menandatangani kontrak dua tahun senilai 6 juta Euro per musim termasuk tambahan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network