Bertandang ke Sleman, Persib Targetkan Tiga Poin Penuh

"Tim Maung Bandung mengincar kemenangan kedua musim ini..."

Analisis | 19 August 2022, 09:50
Bertandang ke Sleman, Persib Targetkan Tiga Poin Penuh

Libero.id - Persib Bandung berupaya meraih poin penuh saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8) dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Kemenangan melawan PSIS Semarang di laga terakhir jadi awal kebangkitan Maung Bandung usai melewati tiga pertandingan pembuka tanpa kemenangan. 

Persib yang masih ditangani pelatih caretaker Budiman siap bertarung dengan segala tekanan yang ada. Maung Bandung datang ke Maguwoharjo untuk mengambil tiga poin, mereka ingin membawa pulang kemenangan. 

“Kami datang ke sini dengan kekuatan penuh membawa 22 pemain, tentunya kami datang ke sini ingin membawa sesuatu. Semua pemain dalam keadaan siap fight, semua pemain bertekad ingin bawa tiga poin dari sini,“ ujar Budiman seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Pelatih yang pernah berjaya bersama Persija Jakarta semasa jadi pemain itu, tidak peduli PSS tanpa beberapa pemain inti. Diketahui Nur Diansyah, Purwaka Yudhi, Saddam Gaffar, Rifky Suryawan, Riki Dwi Saputro hingga Dedi Gusmawan, absen karena cedera. 

“Menurut saya siapapun yang diturunkan di kubu Sleman saya tidak terlalu memikirkan dan lebih fokus ke tim kami, terpenting kami lebih fokus lagi, kerja keras untuk pertandingan selama 90 menit, habis-habisan di pertandingan ini,” tekad Budiman. 

Persib juga disebut tak gentar menghadapi tekanan suporter tuan rumah yang dikenal ‘berisik’. Timnya berusaha akan fokus ke permainan dan mengurangi kesalahan-kesalahan elementer. 

“Pemain kami tidak gentar dengan berisiknya penonton, itu justru buat kami jadi motivasi lebih fight lagi, untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin dari sini,” jawab Budiman.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network